Liga Indonesia Persegres Gresik United Cari Pengganti Emile Mbamba

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2016.

Discuss Persegres Gresik United Cari Pengganti Emile Mbamba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persegres Gresik United kini fokus memburu pemain asing anyar untuk menggantikan striker Emile Bertrand Mbamba yang telah dipecat, karena tak bisa memberikan kontribusi bagi tim.

    Nama Mbamba tak masuk ke dalam Gresik United ke Banjarmasin untuk menghadapi Barito Putera, Minggu (15/5). Sekretaris tim Gresik United Hendri Febri mengatakan, keputusan tersebut berdasarkan keinginan pelatih Liestiadi.

    Menurut Hendri, Liestiadi menilai pemain asal Kamerun itu tidak mampu menunjukkan perkembangan signifikan. dan kurang sesuai dengan permainan tim Laskar Joko Samudro.

    "Mengacu dari dua pertandingan yang sudah dijalani tim, pelatih menyarankan untuk tidak memperpanjang kontrak Mbamba, melihat kontribusinya yang minim. Itu disetujui jajaran manajemen,” ungkap Hendri.

    SIMAK JUGA
    Materi Barito Putera Bikin Liestiadi Keder
    Sasa Zecevic Tak Sabar Merumput Lagi
    Pulihkan Kondisi Fisik, Pemain Gresik United Main Futsal

    Imbas pemecatan Mbamba membuat Gresik United kini hanya memiliki tiga pemain asing, dua di antaranya disertakan rombongan dalam lawatan ke Banjarmasin, yakni Oh Inkyun dan Eduardo Maciel. Sedangkan Sasa Zecevic absen untuk memulihkan cedera.

    "Sementara untuk pemain pengganti, kami belum memutuskan. Karena tim saat ini, sengaja difokuskan menjalani pertandingan lawan Barito dulu. Mungkin kami akan umumkan calon pengganti Mbamba setelah tim kembali dari Banjarmasin,” terangnya.

    Namun Kabar beredar menyebutkan, Gresik United akan mendatangkan Patrick Robert da Silva. Penyerang asal Brasil itu sempat memperkuat Persija Jakarta di Trofeo Persija beberapa waktu lalu.

    Untuk mengaet Patrick, Gresik United harus berkejaran dengan waktu, karena batas akhir pendaftaran jatuh pada 15 Mei 2016. Sementara Patrick, saat ini dikabarkan masih berada di negaranya.

    "Ya, dilihat saja nanti siapa pengganti Mbamba. Yang pasti, pemain itu akan kami daftarkan kepada operator turnamen, sebelum batas pendaftaran terakhir ditutup,” pungkasnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persegres Gresik United Cari Pengganti Emile Mbamba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page