Liga Indonesia Persela Lamongan Agendakan Empat Uji Coba Sebelum Piala Presiden

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 13, 2015.

Discuss Persela Lamongan Agendakan Empat Uji Coba Sebelum Piala Presiden in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persela Lamongan terus bersiap jelang turnamen Piala Presiden. Sementara ini tim pelatih masih fokus pada program untuk mengembalikan kondisi fisik para penggawa Persela. Selain itu, pelatih Persela, Didik Ludianto, juga sudah menyiapkan agenda uji coba bagi timnya.

    Hanya saja, masih belum bisa dipastikan siapa yang akan menjadi lawan latih tanding Persela jelang turnamen itu. Didik mengatakan, uji coba menjadi syarat mutlak tim asuhannya sebelum terjun pada turnamen yang akan dimulai, 30 Agustus mendatang.

    "Saya memang sudah utarakan kepada manajemen, agar tim bisa mendapat pengalaman uji coba sebelum terjun di Piala Presiden. Minimal tiga atau empat pertandingan uji coba. Meski saat ini, saya masih fokus mengembalikan kondisi pemain dulu," kata Didik.

    Ia menerangkan, latihan pengembalian kondisi dibutuhkan para penggawa Persela setelah lama tidak menjalani latihan bersama. Didik khawatir, jika langsung dipaksakan melakoni pertandingan uji coba nantinya akan berisiko bagi pemain.

    "Setidaknya sekitar dua bulan kami tak berlatih bersama. Tentu saya khawatir, jika langsung dipaksa melakoni uji coba nanti akan ada pemain yang cedera. Meski saya tahu persiapan ini cukup mepet dengan pertandingan (Piala Presiden)," terangnya.

    Yang pasti, ia berjanji, sesuai dengan program yang telah diagendakan, tim Laskar Joko Tingkir seharusnya beruji coba dengan tim yang lemah dulu, baru setahap demi setahap dengan tim yang memiliki kualitas mumpuni. Program uji coba, juga diperuntukkan untuk mengukur kemampuan pemain menghadapi atmosfer pertandingan.

    "Dengan mepetnya waktu, ada kemungkinan kami akan uji coba dengan tim lokal saja. Tapi bila masih memungkinkan, kami juga akan lakukan uji coba dengan tim kuat yang ada di luar kota," beber Pacul-sapaan akrab Didik Ludianto.

    Meski dengan persiapan minim serta berbekal para pemain lokal, Didik tetap optimistis Persela akan mampu bersaing di Piala Presiden. Karena ia menilai, persiapan tim kontestan yang lain juga tidak berbeda jauh dengan skuat asuhannya.

    "Saya kira, semua tim lain juga sama-sama memiliki persiapan yang tidak ideal. Karena semua juga tahu kondisi sepakbola nasional saat ini. Yang pasti, saya akan optimalkan persiapan dan tim yang ada, untuk berprestasi di Piala Presiden," pungkasnya.(gk-43)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Agendakan Empat Uji Coba Sebelum Piala Presiden
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page