Liga Indonesia Persela Lamongan Belum Pikirkan Buru Pemain Asing Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 30, 2016.

Discuss Persela Lamongan Belum Pikirkan Buru Pemain Asing Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persela Lamongan mengaku belum memikirkan untuk memburu pemain asing baru menggantikan Shane Malcolm yang telah dipecat sejak kehadiran Sutan Harharah sebagai pelatih.

    Dengan dicoretnya Malcolm, maka tim Laskar Joko Tingkir kini memiliki tiga legiun asing non-Asia, yakni striker Herman Dzumafo, gelandang Jose Galan, serta bek Kristian Adelmund.

    "Coba lihat saja nanti, kalau memang pelatih merasa membutuhkan tambahan pemain, baik lokal maupun asing, pasti akan kami usahakan. Mungkin saja, itu juga baru akan kami lakukan pada saat putaran kedua ISC A 2016,” ujar asisten manajer Persela Yuhronur Efendi kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Sutan Tak Paham Kekuatan PS TNI
    Tanpa Galan, Sutan Tetap Optimistis
    Shane Malcolm Pasrah Didepak Persela

    Yuhronur menambahkan, manajemen telah resmi mendepak Malcolm berdasarkan masukan dari Sutan. Kendati mencoret pemain asal Guam itu, performa Persela tetap konsisten, dan sukses memetik kemenangan di dua laga terakhir.

    "Kami pastikan Malcolm tak lagi menjadi bagian skuat Persela. Keputusan ini kami ambil setelah kami berdiskusi dengan pelatih yang memang menghendaki demikian,” ucap Yuhronur.

    "Untuk klausul kontrak dan hak Malcolm semuanya sudah kami penuhi, jadi tidak ada masalah. Agen Malcolm sendiri juga sudah kami panggil, dan ia menyadari jika pemainnya memang tidak sesuai dengan yang dibutuhkan pelatih Persela saat ini.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Belum Pikirkan Buru Pemain Asing Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page