Liga Indonesia Persela Lamongan Mulai Panaskan Mesin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss Persela Lamongan Mulai Panaskan Mesin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati batas waktu penghentian sementara Indonesia Super League (ISL) 2015 masih belum ada kejelasan, Persela Lamongan tidak terpengaruh, dan akan memanaskan mesin dengan melakoni uji coba tandang.

    Seperti diketahui, PSSI telah menyetujui proposal PT Liga Indonesia untuk menghentikan ISL 2015 sementara waktu. Kelanjutan kompetisi ini bakal diputuskan usai kongres luar biasa (KLB) PSSI yang berlangsung, Sabtu (18/4).

    Walau begitu, Persela tidak mau terpengaruh. Mereka mengagendakan uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu (19/4). Dipilihnya uji coba tandang dimaksudkan untuk menyesuaikan jadwal kompetisi yang telah dirilis. Mengacu kepada jadwal, Persela diagendakan melakoni laga away usai jeda.

    "Waktu ini sudah kami anggap cukup pas, bila menilik jeda kompetisi yang akan berakhir pada 25 April. Harapan kami, begitu kompetisi kembali diputar, pemain sudah siap menjalani pertandingan, dan tidak telat panas,” ungkap asisten pelatih Didik Ludianto ketika dihubungi Goal Indonesia.

    "Kalau main di kandang sendiri kan sudah dua kali dirasakan pemain, sementara di luar kandang belum. Jadi, kami ingin beradaptasi dengan atmosfer itu, sehingga pemain sudah benar-benar siap melakoni away saat kompetisi kembali diputar.”

    Didik menambahkan, atmosfer antara laga kandang dan tandang berbeda. Di kaga tandang, mental pemain akan diuji dalam menghadapi ‘teror’ suporter lawan.

    "Kami putuskan untuk menggelar uji coba di luar kandang untuk menguji seberapa siap mental pemain dalam mengantisipasi teror saat bertanding dari suporter lawan,” papar pelatih yang akrab disapa Pacul ini. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Mulai Panaskan Mesin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page