Liga Indonesia Persela Lamongan Pelajari Tawaran Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 4, 2016.

Discuss Persela Lamongan Pelajari Tawaran Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto mengungkapkan, mereka masih belum bisa memastikan menerima ajakan Persiba Balikpapan untuk melakukan pertandingan uji coba kala menggelar pemusatan latihan di Jawa Timur.

    Menurut Didik, saat ini Persela masih fokus menghadapi laga uji coba melawan Pusamania Borneo FC di Samarinda, Sabtu (6/2). Kepastian itu akan diperoleh setelah mereka tiba di Lamongan.

    "Persiba memang sudah menawari kami untuk menggelar pertandingan uji coba, karena mereka akan tur ke Jawa Timur. Tapi kami belum mengiyakan, karena kami ingin mengompakkan skuat dulu, dan menjalani agenda step by step. Mungkin setelah dari Borneo, baru akan kami tentukan,” jelas Didik.

    SIMAK JUGA
    Didik Maklumi Persela Ditekuk Persis
    Persela Seleksi Pemain Untuk Hadapi PBFC
    Alan Aciar Merapat Ke Persela Lamongan

    Duel melawan Pusamania akan menentukan nasib pemain yang sedang menjalani seleksi bersama Persela. Bila nama mereka tidak tercantum di dalam daftar ke Samarinda, pemain tersebut dipastikan tersingkir.

    "Untuk pemain yang akan kami bawa lawan PBFC, sebenarnya akan saya umumkan pada latihan sore ini. Tapi karena skuat tidak lengkap, maka pengumuman itu akan saya lakukan pada latihan besok [Kamis] pagi,” ungkap Didik.

    "Skuat tidak lengkap, karena ada tiga pemain kami yang diajak laga amal di Solo. Mereka adalah Choirul Huda, Zainal Haq, dan Taufiq Kasrun. Tapi karena kami punya agenda, maka mereka hanya akan bermain di hari Kamis saja, dan tidak ikut di pertandingan yang tanggal 6 Februari.”

    "Mereka akan balik dulu ke Lamongan, baru akan bersama-sama tim berangkat menuju Borneo memenuhi undangan PBFC, karena rombongan Persela baru akan bertolak menuju Borneo, Jumat (5/2) siang.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Pelajari Tawaran Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page