Liga Indonesia Persela Lamongan Rindu Kompetisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2015.

Discuss Persela Lamongan Rindu Kompetisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persela Lamongan berharap konflik antara PSSI dan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) berakhir, sehingga kompetisi Indonesia Super League (ISL) bisa kembali bergulir.

    Manajer Persela Yunan Achmadi mengatakan, turnamen yang banyak digelar di tengah vakumnya kompetisi bukan solusi tepat untuk pembinaan dan pengembangan sepakbola di tanah air. Sebab, turnamen hanya menghadirkan euforia sesaat.

    "Sudah hampir setahun ini Indonesia tanpa kompetisi resmi. Itu kami rasakan cukup hampa, karena jenjang pembinaan menjadi tidak jelas, dan tidak terarah,” ucap Yunan.

    SIMAK JUGA
    Didik Ludianto Tunggu Putusan Manajemen
    Fans Persela Lamongan Siap Unjuk Rasa
    Persela Siap Sambut Turnamen Baru

    Dari dua turnamen yang diikuti, Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman, Persela tak pernah lolos dari fase grup penyisihan. Menurut Yunan, hal itu disebabkan persiapan mereka yang tergolong singkat.

    "Sebab, persiapan kami mengikuti dua turnamen kemarin juga cukup mepet. Mungkin beda ceritanya kalau kompetisi yang diadakan, di mana tim akan kami persiapkan secara matang, karena out put-nya juga jelas, enggak seperti turnamen yang selepas hajatan juga selesai semuanya,” jelas Yunan.

    "Kami jelas akan lebih total dalam menghadapi kompetisi, termasuk dalam pemilihan pelatih dan pemain. Karena belum ada kepastian soal kompetisi, maka kami tidak terlalu berambisi mengganti pelatih kalau hanya untuk turnamen.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Rindu Kompetisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page