Liga Indonesia Persela Lamongan Sebut Tak Ada Pemenang Di Keputusan Mahkamah Agung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2016.

Discuss Persela Lamongan Sebut Tak Ada Pemenang Di Keputusan Mahkamah Agung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persela Lamongan berharap semua pihak bisa bersikap dewasa, dan legowo menerima keputusan Mahkamah Agung (MA) yang telah menolak kasasi menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

    Wakil manajer Persela Yuhronur Effendi menyambut baik keputusan MA tersebut, karena membuat kompetisi berpeluang kembali digelar, sehingga pembinaan dapat berjalan lagi.

    "Semua pihak kami harap dapat legowo dengan keputusan tersebut. Bukan menang atau kalah, tetapi demi pembinaan dan kemajuan sepakbola di Indonesia. Kami berharap kompetisi resmi dapat segera kembali digelar,” ungkap Yuhronur kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    PSM Tak Keberatan ISC Dibatalkan
    Menangi Kasasi, PSSI Siap Gelar ISL Lagi
    Kasasi Ditolak, Kemenpora Pertimbangkan Ajukan PK

    "Sekali lagi, mohon untuk tidak lagi memandang menang atau kalah dalam hal ini. Yang harus menjadi dasar kuat adalah pembinaan dan kemajuan sepakbola nasional agar Indonesia tidak semakin tertinggal dari negara lain. Karena, kompetisi resmi menjadi jalan untuk bersaing memperbaiki peringkat, dan diakui oleh dunia internasional.”

    Sementara itu, sekretaris Persela Muji Santoso menambahkan, seharusnya semua pihak dapat memahami situasi sepakbola nasional yang saat ini berada dalam masa ketidakjelasan. Diakui atau tidak, pelaku sepakbola di Indonesia merana tanpa kompetisi resmi.

    "Mohon disadari juga untuk para pemangku kebijakan di negeri ini, jika tidak adanya kompetisi resmi cukup berpengaruh bagi para pelaku sepakbola, baik itu pemain, pelatih, dan juga staf. Selain itu, para pedagang, juru parkir, maupun semua elemen yang sempat menggantungkan nafkah dari adanya kompetisi, pendapatannya menjadi berkurang,” tutur Muji. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persela Lamongan Sebut Tak Ada Pemenang Di Keputusan Mahkamah Agung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page