Liga Indonesia Persepam Madura Utama Optimistis Curi Poin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2016.

Discuss Persepam Madura Utama Optimistis Curi Poin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persepam Madura Utama optimistis mampu mencuri poin dalam laga perdana mereka di Grup 6 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 melawan tuan rumah Persatu Tuban di Stadion Lokajaya, Minggu (1/5) sore WIB.

    Asisten manajer Persepam Nadi Mulyadi mengungkapkan, tim besutan Jaya Hartono terlebih dulu menjalani dua laga tandang di ISC B. Walau begitu, Nadi tetap optimistis Persepam mampu meraih minimal satu poin di kandang Persatu.

    "Semoga tim kami bisa mendapatkan poin. Masalah jadwal [dua kali tandang], kita hanya mengikuti saja. Soal untung atau tidaknya, kembali ke masing-masing tim. Tetapi insya Allah kami siap,” ujar Nadi kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Dilatih Jaya Hartono, Persepam Patok Target Tinggi Di ISC B
    53 Klub Ikut ISC B, Ini Pembagian Grupnya
    Persepam Tak Khawatir Kehilangan Suporter
    Persepam memiliki catatan bagus dalam pertemuannya dengan Persatu. Mereka pernah bertemu di babak penyisihan grup piala kemerdekaan. Saat itu, Laskar Sape Ngamok berhasil mengalahkan Laskar Ronggolawe dengan skor 2-1.

    Menurut Nadi, kemenangan itu menjadi pelecut semangat Persepam. Namun, Nadi juga mengingatkan para pemain agar tidak terlena dengan rekor pertemuan tersebut.

    "Itu menjadi tambahan semangat untuk mempertahankan rekor. Hanya saja kita tidak boleh abai dan meremehkan mereka. Mereka juga mulai membentuk diri menjadi tim yang bersiap ke pentas sepakbola tertinggi tanah air,” ujarnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persepam Madura Utama Optimistis Curi Poin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page