Liga Indonesia Perseru Serui Berharap Kasus La Nyalla Tak Tunda ISC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Perseru Serui Berharap Kasus La Nyalla Tak Tunda ISC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perseru Serui sedang mengalami kekhawatiran terkait penyelenggaraan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, yang rencananya bakal mulai digulirkan 15 April nanti. Menyusul, saat ini kondisi organisasi PSSI kembali mengalami guncangan.

    Itu setelah, ketua umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur (Jatim), pada 16 Maret 2016. Perseru berharap, kasus itu tak berimbas pada ISC ataupun rencana bergulirnya kembali kompetisi Indonesia Super League (ISL).

    Maklum, sebagai klub, tim Kuda Laut Oranye memang sudah sangat menunggu kembali digulirkannya kompetisi, setelah dalam setahun terakhir mengalami kevakuman. Perseru memang menjadi salah satu klub, yang memilih untuk tidak berpartisipasi dalam turnamen apapun, sejak PSSI menghentikan ISL 2015 dengan alasan force majeure.

    SIMAK JUGA
    Ikut ISC A, Perseru Pertahankan Skuat Musim 2015
    Amadou Gakou Tak Akan Tinggalkan Indonesia
    Gakou Tak Ingin Kecewakan Persiba

    "Kami semua berharap ISC tidak tertunda lagi karena berbagai persiapan telah dilakukan semua tim, termasuk kami Perseru," kata Yan Pieter Ayorbaba, manajer Perseru kepada Goal Indonesia.

    "Cukup sudah setahun semua yang berkepentingan di sepakbola telah merasakan imbas terhentinya liga di tanah air, sehingga Pemerintah harus berpikir yang baik," tambahnya.

    Lebih lanjut, Ayorbaba mengakui timnya saat ini masih terus berbenah sambil berburu pemain untuk melengkapi skuat yang ada. "Kami masih seleksi pemain lokal maupun asing, tapi masih jauh dari apa yang kami harapkan. Tim ini masih belum padu," jelasnya.

    Hal senada juga dituturkan pelatih Perseru, Agus Setyono. Menurutnya, setelah dua pekan berlatih, timnya masih belum padu. "Kami berharap liga tidak ditunda lagi, agar persiapan tim dan manajemen tidak berantakan," ujar Agus.(gk-56)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Perseru Serui Berharap Kasus La Nyalla Tak Tunda ISC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page