Liga Indonesia Perseru Serui Sambut Baik Keputusan Wakil Presiden RI

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2015.

Discuss Perseru Serui Sambut Baik Keputusan Wakil Presiden RI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Perseru Serui mengungkapkan kegembiraannya setelah Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mencabut pembekuan PSSI, dan pengadilan tata usaha negara (PTUN) mengabulkan gugatan induk organisasi sepakbola nasional itu.

    Manajer Perseru Yan Pieter Ayorbaba mengaku hingga kini ia masih merasa bingung dengan kebijakan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang membekukan PSSI.

    "Puji Tuhan, akhirnya doa masyarakat Papua bisa di jawab. Kita bersyukur dengan kebijakan Bapak Wapres Jusuf Kalla yang telah mencabut pembekuan PSSI demi selamatnya sepakbola Indonesia. Tentu kami menyambut baik keputusan ini,” kata Ayorbaba kepada Goal Indonesia

    "Semua klub pada dasarnya berharap sanksi tidak diberikan pada Indonesia, sehingga Menpora segera mencabut SK pembekuan PSSI. Sebenarnya salah PSSI itu apa, sehingga Menpora bersih kukuh, dan tidak memiliki hati nurani mencabut pembekuan itu?”

    Ayorbaba pun berharap PSSI melalui PT Liga Indonesia bisa kembali menggulirkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dihentikan, karena force majeure.

    "Tentu harapanya kompetisi bisa kembali bergulir setelah SK pembekuan PSSI dicabut, itu harapan klub. Tentu juga pelatih dan pemain, serta pecinta sepakbola,” terangnya

    "Setelah turnamen pramusim tidak jadi digelar, manajemen memutuskan semua kontrak pemain, dan sudah kita pulangkan. Tapi setelah keputusan Wapres, kita akan melakukan komunikasi dengan manajemen, pengurus, pelatih, dan semua pemain agar bisa kembali bila kompetisi kembali digelar.” (gk-66)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Perseru Serui Sambut Baik Keputusan Wakil Presiden RI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page