Liga Indonesia Persib Bandung Agendakan Uji Coba Lawan Klub Divisi Utama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2016.

Discuss Persib Bandung Agendakan Uji Coba Lawan Klub Divisi Utama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic masih terus berusaha mematangkan skema permainan tim melalui pertandingan uji coba. Dejan mengungkapkan, anak asuhnya akan menjalani laga uji coba melawan klub Divisi Utama pekan depan.

    Persib sebelumnya sudah melakoni laga uji coba melawan tim amatir secara beruntun. Usai melumat Sari Ater FC 6-0, Rabu (2/3), Persib mengalahkan Song FC 4-1 satu hari kemudian.

    Menurut Dejan, uji coba dibutuhkan Persib, mengingat turnamen Piala Bhayangkara hanya menyisakan waktu kurang dari dua pekan. Hanya saja, ia menginginkan lawan yang dihadapi memiliki kualitas tidak terlalu jauh dengan Maung Bandung. Sedangkan laga melawan Semen Padang pada 12 Maret dibatalkan

    SIMAK JUGA
    Persib Bandung Dapatkan Pengganti Marko Krasic
    Pemain Persib Dilarang Ikut Piala Bung Karno
    Dejan Antonic Senang Kualitas Pemainnya Merata

    "Uji coba lagi minggu depan. Nanti kita lawan [klub] Divisi Utama. Untuk lawan Semen Padang? Saya pikir itu enggak jadi,” ujar Dejan dikutip laman Simamaung.

    Selain mengagendakan uji coba, Dejan juga terus meningkatkan kebugaran pemainnya. Pelatih asal Serbia ini menilai Persib sudah memasuki fase penting menjelang Piala Bhayangkara.

    "Kita tetap latihan hari ini, dan Sabtu ada latihan berat. Minggu ini penting sekali sama minggu depan, itu untuk fitness, karena sudah minggu kedua [Maret]. [Kemudian] Turun intensity, karena sudah dekat sama turnamen yang ada di Bandung [Piala Bhayangkara],” jelas Dejan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Agendakan Uji Coba Lawan Klub Divisi Utama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page