Liga Indonesia Persib Bandung Akan Matang Dalam Tiga Tahun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2015.

Discuss Persib Bandung Akan Matang Dalam Tiga Tahun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bek Persib Bandung Robby Darwis mengungkapkan, pemain muda Pangeran Biru diperkirakan bakal matang dalam dua hingga tiga tahun ke depan bila pembinaan mereka berjalan lancar.

    Menurut Robby, kondisi itu tak lepas dari guncangan yang terjadi di persepakbolaan nasional akibat kisruh PSSI dengan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora), sehingga berdampak kepada klub.

    Persib kini mendatangkan sejumlah pemain muda binaan mereka setelah ditinggal sejumlah pilar usai Piala Presiden 2015 lalu, karena permasalahan kontrak. Lima pemain diklat sudah bergabung, dua diantaranya tipe bertahan, seperti Ary Ahmad dan Sugiyanto.

    "Justru kesempatannya sekarang, terutama di posisi belakang. Untuk pembinaan jangka panjang, bisa cari pemain muda di daerah mereka sendiri,” kata Robby.

    SIMAK JUGA
    Tantan Ingatkan Pemain Muda Persib Untuk Tak Cepat Puas
    Piala Perisai Mundur, Djanur Ingin Benahi Lini Belakang
    Gelandang Muda Persib Ingin Berkiprah Di Luar Negeri

    Robby menyatakan, pengembangan bibit-bibit muda itu tak bisa berjalan instan. Namun, ia percaya skuat Maung Bandung saat ini memiliki kapabilitas untuk mewujudkannya.

    "Untuk menambah jam terbang itu prosesnya lama. Tapi kita [Persib] sudah siap, sekitar dua hingga tiga tahun baru bisa,” ucap mantan bek tengah ini.

    Menanggapi kisruh sepakbola nasional saat ini, Robby meminta aktivitas klub tetap berjalan normal. Menurutnya, salah satu cara untuk mengisi kegiatan adalah dengan menggelar laga-laga uji coba atau kegiatan lainnya.

    "Karena situasi sepakbola nasional saat ini [tak menentu], menurut saya tetap harus ada kegiatan. Segala aspeknya perlu disesuaikan jangan sampai vakum. Mungkin bisa mengadakan event sendiri,” pungkasnya. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Akan Matang Dalam Tiga Tahun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page