Liga Indonesia Persib Bandung Berusaha Kembalikan Percaya Diri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2015.

Discuss Persib Bandung Berusaha Kembalikan Percaya Diri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung sedang diterpa badai hengkangnya beberapa pemain pilar mereka. Hal itu disikapi bijak oleh bek Persib, Tony Sucipto. Menurutnya, hengkangnya beberapa pemain itu memang mempengaruhi tim.

    "Kita ini tim juara. Kita membangun pondasi tim tidak sebentar, sudah dua tahun kita bersama. Tentu keluar pemain berpengaruh kepada tim. Tapi keluar masuk pemain itu adalah biasa," kata Tony, seperti dikutip laman resmi Persib.

    Maka itu, Tony mengungkapkan skuat Maung Bandung saat ini sedang mencoba membangun mental mereka kembali usai gagal di Piala Jenderal Sudirman (PJS). Seperti diketahui, pada ajang itu Persib tersingkir di babak penyisihan grup.

    SIMAK JUGA
    Gavin Kwan Adsit Merasa Nyaman Di Persib Bandung
    Persib Bandung Kedatangan Empat Pemain Seleksi
    Persib Bandung Temukan Suksesor Makan Konate​

    Itu setelah, mereka hanya menuai satu kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan. "Kita akan berusaha mengembalikan kepercayaan diri kita pada pertandingan di depan," tegas Tony.

    Sementara itu, Persib saat ini sedang melakukan persiapan guna menghadapi PSMS Medan dalam ajang Perisai Cup. Sistem pertandingannya menggunakan kandang-tandang pada 26 dan 30 Desember 2015.

    Untuk menambal lubang di skuat saat ini, beberapa pemain didatangkan untuk mengikuti seleksi. Di antaranya adalah Gavin Kwan Adsit, Ibrahim Conteh, John Tarkpor Sonkaliey, dan Jajang Maulana.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Berusaha Kembalikan Percaya Diri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page