Liga Indonesia Persib Bandung Harap-Harap Cemas Tunggu Kepastian ISL

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2015.

Discuss Persib Bandung Harap-Harap Cemas Tunggu Kepastian ISL in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Indonesia Super League 2015 masih di ambang ketidakpastian. Pasalnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) masih belum meloloskan tujuh dari 18 klub karena belum memenuhi syarat verifikasi yang diajukan.

    Hal tersebut pun memuat pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman galau. Peramu taktik kelahiran Majalengka itu khawatir, kick-off yang direncanakan pada 4 April mendatang kembali tak terlaksana sesuai rencana.

    Seperti dilansir laman resmi klub berjuluk Maung Bandung, sang pelatih diselimuti rasa takut timnya kehilangan momentum mereka di Piala AFC jika gelaran ISL harus terganggu kembali.

    "Faktor kejenuhan mungkin bisa dikatakan seperti itu, karena jarak pertandingan resmi (AFC) juga jauh. Buat saya pun sulit untuk mengatur ritme," ungkap eks asisten dari Indra Thohir tersebut.

    Sementara itu, striker Persib Tantan berharap, ISL tak lagi mundur dan mengaku pasrah menunggu kepastian hal tersebut.

    "Insha Allah akan selalu siap, kalau jenuh mungkin tidak, karena memang ini pekerjaan saya. Jadi ikut apa yang sudah diprogramkan saja sama tim," ungkap penggawa timnas Indonesia itu.

    "Kita sebagai pemain paling hanya bersabar, sebab tidak dapat berbuat banyak. Tapi yang jelas, kalau jadi, tentu semua pemain akan senang kick-off 4 April dan siap tampil maksimal," tandasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Harap-Harap Cemas Tunggu Kepastian ISL
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page