Liga Indonesia Persib Bandung Juara Piala Walikota Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2015.

Discuss Persib Bandung Juara Piala Walikota Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung tampil sebagai juara Piala Walikota Padang 2015. Di partai final, Kamis (8/1) malam, Persib sukses mengalahkan Persiba Balikpapan 2-0 di Stadion H. Agus Salim Padang.

    Keberhasilan ini membuat trofi yang terakhir kali dipegang Semen Padang 20 tahun lalu harus terbang ke Kota Kembang. Persib difavoritkan menjadi juara sejak turnamen digelar dan terbukti di laga puncak Maung Bandung terlalu tangguh bagi Persiba. Persib menurunkan kekuatan terbaik di laga final.

    Setelah sempat kewalahan mengatasi perlawanan gigih Persiba, gol pertama Persib terjadi pada menit ke-31 melalui titik putih. Toni Sucipto dijatuhkan pemain Persiba di kotak penalti dan wasit Iwan Sukoco memberi hukuman penalti. Eksekusi Maycon mengarah ke sudut kiri penjaga gawang Mugni Husein, 1-0.

    Lima menit berselang, gol indah Makan Konate memperbesar keunggulan Persib. Pemain terbaik ISL 2014 pilihan Goal Indonesia itu mencetak gol melalui tendangan salto yang sangat akurat. Mugni sempat menahan, tapi bola terlepas dan masuk gawang. Skor pun 2-0 memasuki turun minum.

    Persiba memanfaatkan kelonggaran yang diberikan Persib di babak kedua. Namun, upaya keras tim asuhan Edi Simon Badawi tak membuahkan hasil. Sebaliknya, Persib merasa sudah cukup puas dengan keunggulan dua gol serta mempertahankannya hingga laga usai.

    Selain meraih gelar juara dan merebut piala bergilir serta hadiah uang Rp100 juta, pemain Persib Tantan juga tampil sebagai top skor dengan tiga gol. Untuk itu Tantan pun diganjar dengan hadiah Rp5 juta. Sedangkan Persiba sebagai runner up memperoleh hadiah Rp50 juta.

    Sementara itu, peringkat tiga turnamen diraih Semen Padang, yang mengalahkan Pusamania Borneo FC 2-0. Dua gol Semen Padang dihasilkan Irsyad Maulana dan Esteban Vizcarra. Untuk peringkat tiga Semen Padang berhak untuk hadiah uang Rp25 juta. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Juara Piala Walikota Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page