Liga Indonesia Persib Bandung Kembali Agendakan Lawan Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 3, 2015.

Discuss Persib Bandung Kembali Agendakan Lawan Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung sudah merencanakan beberapa uji coba jelang turnamen Piala Indonesia Satu (PIS). Sebelumnya, Persib sudah memastikan bakal menerima undangan Arema Cronus untuk beruji coba di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, 11 Agustus 2015.

    Selain itu, ada beberapa uji coba lagi yang ingin dilakukan tim Maung Bandung. "Kita ke Arema untuk laga persahabatan saja dan kalau bisa lanjut ke Bali melawan Bali United (Pusam), dan kabarnya ada undangan lagi untuk main di Semarang," ucap Umuh Muchtar, manajer Persib seperti dilansir laman resmi klub.

    Lebih lanjut, Umuh menjelaskan laga uji coba itu akan dijadikan sebagai pemanasan saja bagi timnya. Sehingga pihaknya tidak akan terlalu mementingkan hasil di laga uji coba itu.

    "Ini bagus menurut saya, bukan menang atau kalah, tapi untuk persahabatan dan melihat kekuatan pemain. Nanti setelah ini (Arema), mungkin bisa saja hari Selasa atau Jumat main, hari Minggunya main. Kan bisa langsung dari Malang tidak mungkin balik dulu kalau dalam minggu itu juga," tuturnya.

    Seperti diketahui, kick-off PIS direncanakan bakal dimulai, 30 Agustus nanti. Persib sendiri menjadi salah satu tuan rumah untuk babak penyisihan grup.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Kembali Agendakan Lawan Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page