Liga Indonesia Persib Bandung Pastikan Jamu Barito Putera di Stadion Pakansari

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 11, 2016.

Discuss Persib Bandung Pastikan Jamu Barito Putera di Stadion Pakansari in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung dipastikan bakal menggunakan Stadion Pakansari, Bogor, saat menjamu Barito Putera, Sabtu (13/8) nanti. Seperti diketahui, Persib harus "terusir" sementara dari Bandung setelah Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api bakal digunakan untuk kegiatan PON Jawa Barat 2016.

    Kepastian tersebut diamini koordinator umum panpel Persib Budhi Bram, yang sedang mengurus izin untuk penggunaan Stadion Pakansari. Menurut Budhi, pihaknya bisa memastikan itu setelah mendapatkan restu dari Bupati Kabupaten Bogor Nurhayanti.

    SIMAK JUGA
    Persib Jajaki Stadion Pakansari
    Atep Pinta Pemain Persib Bangkit
    Persib Dipastikan Terdepak Dari Stadion GBLA & Si Jalak Harupat

    "Untuk penggunaan stadion saat ini sudah ada izin dari Bupati tinggal menunggu proses dan tahapan lainnya. Kami masih mengejar izin pertandingannya," kata Budhi, kepada wartawan.

    Selain itu, Budhi mengungkapkan pihaknya juga melakukan kerja sama dengan dua klub yang menggunakan stadion tersebut, yakni PS TNI dan Persikabo Bogor. Mengingat, tim Maung Bandung tak hanya akan menggunakan stadion tersebut untuk menjamu Barito Putera. Tapi juga saat menjamu Arema Cronus (27/8) dan Pusamania Borneo FC (3/9).

    Sementara itu, dalam situs resmi Indonesia Soccer Championship (ISC) juga telah tertera Stadion yang bakal digunakan untuk Persib melawan Barito Putera adalah Pakansari. Pertandingan tersebut rencananya bakal kick-off pada pukul 19.00 WIB.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Pastikan Jamu Barito Putera di Stadion Pakansari
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page