Liga Indonesia Persib Bandung Persembahkan Kemenangan Untuk Dejan Antonic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2016.

Discuss Persib Bandung Persembahkan Kemenangan Untuk Dejan Antonic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung akhirnya berhasil menuai kemenangan perdana mereka di Piala Bhayangkara. Itu setelah, mereka berhasil mengalahkan Pusamania Borneo FC, skor 1-0, pada lanjutan grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (20/3).

    Usai laga tersebut, asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengungkapkan kemenangan itu dipersembahkan timnya untuk pelatih Dejan Antonic. Seperti diberitakan sebelumnya, Dejan terpaksa absen dalam laga itu lantaran harus mendampingi istrinya yang sedang sakit di Hong Kong.

    "Ini menjadi kado khusus untuk pelatih Dejan yang sedang menadampingi istri. Selain itu, saya juga minta doa kepada Bobotoh untuk kesembuhan istri Dejan," ujar Herrie, dalam sesi jumpa pers.

    "Komunikasi dengan Dejan sebelum masuk ke lapangan intensif dilakukan dari pagi sampai malam tentang kondisi pemain dan semuanya. Selama pertandingan tidak ada," tambahnya.

    Secara keseluruhan, Herrie mengungkapkan laga malam ini berjalan dengan sangat sulit. Mulai dari segi teknis hingga non teknis. Tapi dengan semangat kebersamaan antarpemain dan totalitas tinggi, Persib bisa memenangkan laga tersebut.

    "Saya lihat mereka kuat bertahan dan disiplin. Kami juga sulit menembus pertahanan mereka. Jadi saya kasih tahu waktu jeda, untuk lebih berani lewati pemain. Kalau umpan terobosan itu pasti bisa dipotong," jelasnya.

    Soal banyaknya peluang yang terbuang, Herrie tak mau ambil pusing. Namun, penting baginya untuk meningkatkan kembali efektivitas permainan agar mampu memaksimalkan setiap peluang yang ada.

    Sementara itu, bek Persib, Rudolof Yanto Basna, senang bisa membawa Persib meraih kemenangan di laga debutnya. Istimewanya, pada laga itu Yanto dimainkan pada posisi bek sayap kanan. Padahal, biasanya dia bermain di posisi bek tengah. "Saya jarang main di bek kanan, namun tidak ada grogi karena saya percaya diri saja di depan Bobotoh," ujar Yanto.

    SIMAK JUGA
    Dejan: Persib Akan Kembali Ke Jalan Yang Benar
    Persib Bandung Kontrak Juan Belencoso Satu Tahun
    Gol Samsul Arif Bawa Persib Bungkam PBFC

    Di lain pihak, manajer performa PBFC, Jaino Matos, mengungkapkan salah satu faktor kekalahan timnya adalah lantaran para pemainnya dilanda kelelahan akibat jadwal yang padat.

    PBFC memang hanya mempunyai jeda satu hari dari laga perdana mereka, Jumat (18/3) lalu. Sedangkan Persib memiliki waktu jeda dua hari karena sudah memainkan laga pertamanya, Kamis (17/3).

    "Tadi ada beberapa pemain kita yang cedera karena jadwal ketat. Soal laga tadi bisa saya sampaikan tim sudah berjuang maksimal. Selama di Piala Gubernur Kalimantan Timur pun pemain sudah luar biasa, seharusnya kami libur setelah turnamen itu," jelas Jaino.

    Lebih lanjut, mantan pelatih Diklat Persib itu menegaskan timnya bertekad untuk meraih poin penuh pada dua laga tersisa melawan PS TNI dan Mitra Kukar.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Persembahkan Kemenangan Untuk Dejan Antonic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page