Liga Indonesia Persib Bandung Sudah Punya Cara Antisipasi Kelelahan Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 22, 2016.

Discuss Persib Bandung Sudah Punya Cara Antisipasi Kelelahan Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung, sudah menyiapkan cara khusus untuk menjaga fisik para pemainnya agar tidak kelelahan. Hal tersebut terjadi karena skuat Maung Bandung mesti menjalani jadwal yang padat di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Setelah mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 di markas, yakni Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7), Persib harus terbang ke Padang. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut bakal melawat ke kandang Semen Padang pada pekan ke-12 di Stadion Haji Agus Salim, 25 Juli mendatang.

    Tentunya, jadwal partai tandang yang dialami Persib amat melelahkan untuk para pemainnya. Pasalnya, letak geografis antara Papua dengan Padang tidak berdekatan, karena Atep dan kawan-kawan mesti melalui ratusan kilometer untuk sampai ke sana.

    SIMAK JUGA
    Menang Di Jayapura, Yanto Basna Terharu
    Jajang Sukmara Berharap Kesempatan Lagi
    Menang Atas Persipura, Djanur Ogah Terlena

    "Kita sudah coba persiapkan dan antisipasi sebelum menghadapi Persipura kemarin. Tapi saya melihat jadwal kemarin (perubahan) jadi keuntungan pemulihan kondisi, jadi berharap semua berjalan lancar," kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya dikutip dari situs resmi klub.

    "Insya Allah pemain punya waktu istirahat karena main sore, kemudian mereka juga bisa refresh kembali dan sekarang kita dapat pesawat yang relatif siang," ia menambahkan.

    Tak perubahan komposisi pemain Persib dalam lawatan ke Padang. Mereka tetap mempertahankan 20 pemainnya yang dibawa ke Papua kemarin.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Sudah Punya Cara Antisipasi Kelelahan Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page