Liga Indonesia Persib Bandung Tak Mau Terpaku Dengan Boaz Solossa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Persib Bandung Tak Mau Terpaku Dengan Boaz Solossa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, angkat bicara mengenai hasil undian babak delapan besar Piala Presiden. Kebetulan, Djadjang menghadiri langsung undian yang digelar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Jumat (11/9) petang.

    Seperti diketahui, berdasarkan hasil undian itu, tim Maung Bandung bakal bertemu Pusamania Borneo FC. Djadjang pun menilai PBFC bukanlah tim yang bisa dianggap remeh.

    Terlebih, materi pemain mereka saat ini bisa dibilang merata di semua lini, setelah mendatangkan para pemain seperti Muhammad Roby, Ponaryo Astaman, hingga Boaz Solossa. Djadjang pun mengakui kedatangan para pemain itu membuat tim Pesut Etam bertambah kuat.

    "Perbedaan dari Indonesia Super League (ISL) 2015, tim PBFC kali ini lebih komplet. Mereka seimbang dari sisi bertahan dan penyerangan. Ada pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman seperti Boaz, Lopicic, Ponaryo, dan M. Roby," kata Djadjang.

    Kendati begitu, pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 ini menuturkan timnya sudah siap menghadapi hal tersebut. Dia pun tak ingin terpaku hanya pada satu atau dua pemain lawan saja, termasuk Boaz yang memiliki ketajaman di lini depan.

    "Saya pikir kami sudah cukup berpengalaman ketika berhadapan dengan tim yang punya pemain-pemain kunci. Jadi, kami tidak mengistimewakan atau berikan penjagaan khusus ke salah satu pemain," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Tak Mau Terpaku Dengan Boaz Solossa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page