Liga Indonesia Persib Bandung Tanpa Lima Pemain Inti Hadapi Martapura FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 10, 2015.

Discuss Persib Bandung Tanpa Lima Pemain Inti Hadapi Martapura FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung akan melakoni laga terakhir di fase grup A Piala Presiden 2015 dengan menghadapi Martapura FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (10/9). Pada laga itu, tim Maung Bandung tanpa diperkuat lima pemain intinya.

    Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan ada beberapa pemain yang tidak akan turun bertanding dan masuk daftar susunan pemain. Selain ada yang tengah cedera, inipun langkah dirinya untuk melakukan rotasi pemain agar fisik mereka bisa optimal kembali di babak delapan besar nanti.

    "Kondisi saat ini ada empat pemain cedera dan itu artinya mereka tidak akan masuk DSP (Daftar Susunan Pemain). Mereka adalah Supardi Nasir, Ilija Spasojevic, M Ridwan, dan Dedi Kusnandar. Mungkin I Made Wirawan juga tidak dibawa," ujar Djadjang, kepada wartawan.

    Rotasi yang dilakukan oleh Djanur, sapaan akrab Djadjang, bukan semata karena tim yang berjuluk Maung Bandung itu telah memastikan lolos ke babak delapan besar turnamen. Namun karena memang menjadi kebutuhan tim menghadapi jadwal yang padat.

    Lebih lanjut, pelatih yang sempat membesut Pelita Jaya Karawang itu mengatakan jika para pemain pelapis yang akan bermain tidak akan mengurangi kegarangan Persib. Karena menurutnya, tim mempunyai kedalaman skuat yang mumpuni dan tidak berbeda dengan pemain yang langganan starter.

    "Sejauh ini tidak ada kendala. Kalau saya melihat tim (pemain cadangan) punya kekuatan yang tidak beda dengan pemain yang reguler. Yang membedakan mungkin cuma pengalaman bertanding. Makanya, penting untuk saya memberikan jam terbang untuk mereka," tandasnya. (gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Tanpa Lima Pemain Inti Hadapi Martapura FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page