Liga Indonesia Persib Bandung Waspadai Kombinasi Pemain Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 12, 2016.

Discuss Persib Bandung Waspadai Kombinasi Pemain Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mewaspadai kombinasi pemain muda dan senior Persija Jakarta, tim yang bakal mereka hadapi pada pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (16/7).

    Djadjang mengungkapkan, ia sudah memiliki gambaran kekuatan Persija, dan menyiapkan strategi ideal untuk meredam permainan lawan. Selain itu, ia menilai Persija bakal berusaha bangkit dari hasil buruk di tiga pertandingan terakhir yang dilalui tanpa kemenangan, dan tak bisa menjebol gawang lawan.

    "Kombinasi senior dan junior bagus. Peran Bambang Pamungkas dan Ismed [Sofyan] cukup bagus dengan yang muda. Mereka kebersamaan di luar lapangan juga bagus sepertinya,” kata Djanur, sapaan Djadjang dilansir laman resmi klub.

    "Kita juga harus mewaspadai beberapa pemain muda yang cukup menonjol dari tim lawan, dan semakin menunjukkan progress-nya. Itu yang harus kita perhatikan.”

    SIMAK JUGA
    Ade Jantra: Kualitas Persija & Persib Sama
    Kapten Persib Ingin Persija Lanjutkan Tren Kekalahan
    Djanur: Libur Panjang Menyisakan PR

    Kendati demikian, Djanur tidak menganggap duel Persija sebagai laga istimewa. Djanur menganggap pertandingan nanti sebagai laga biasa menghadapi tim lainnya di ISC A 2016.

    "Saya pikir semua pertandingan spesial, karena situasi saat ini mengharuskan kita mendapat poin. Saya tidak akan membedakan-bedakan pertandingan, apalagi lawan kali ini seperti Persija yang panas di dalam dan di luar lapangan,” ucap Djanur.

    "Saya pikir bobotoh juga tidak akan rela kalau kita sampai kehilangan poin. Itu jadi motivasi tambahan. Setiap kemenangan akan berdampak ke pertandingan selanjutnya. Kita tetap harus waspada lawan, siapapun itu, untuk mendapatkan poin maksimal.”

    Pernyataan tak jauh berbeda disampaikan Atep. Kapten Persib itu mengatakan, ia hanya menatap duel terdekat, sekalipun Persib bakal melakoni laga tak mudah sepanjang Juli. Usai melawan Persija, mereka akan menghadapi Persipura Jayapura, Semen Padang, dan Persela Lamongan.

    "Satu per satu akan kita lewati, dan tidak menutup kemungkinan kita akan terus merangkak, walaupun kita tahu lawannya besok Persija. Kami berpikir kita akan step-by-step saja. Saya tidak terlalu mikir tiga pertandingan ini sebagai laga berat, karena itu akan jadi beban yang semakin berat buat kita,” papar Atep. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Waspadai Kombinasi Pemain Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page