Liga Indonesia Persiba Balikpapan Cari Striker Seperti Aldo Barreto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Cari Striker Seperti Aldo Barreto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tanda tanya mengenai striker asing yang diinginkan Persiba Balikpapan mulai mencuat. Pelatih Eddy Simon Badawi menginginkan striker Beruang Madu mempunyai gaya permainan yang mirip dengan Aldo Barreto.

    Hingga saat ini, Eddy Simon telah memulangkan 13 pemain asing yang mengikuti seleksi di Persiba, satu diantaranya Byran Aldave yang telah dikontrak. Eddy Simon mengaku tidak mudah mendapatkan penyerang sesuai dengan keinginannya. Meski diakuinya sulit, mantan pelatih Bontang FC itu tetap optimistis mendapatkan striker sesuai kebutuhan.

    "Memang tidak mudah, Karena kan saya memang mencarinya striker murni, sesuai dengan strategi yang akan diterapkan. Saya maunya memang seperti Aldo Barreto. Jadi, dia bisa menjadi mesin gol Persiba, dan juga pemain yang mau kerja keras,” kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    "Kita memang masih belum dapatkan. Tapi mudah-mudahan kita bisa dapat striker yang sesuai, karena kita masih ada waktu. Saya akan cari sampai dapat, pasti ada.”

    Sementara itu, dua striker asing yang masih mengikuti seleksi, Ansu Toure dan Carlos Raul Sciucatti, bakal ditentukan nasibnya untuk mengisi satu slot pemain asing tersisa usai beruji coba melawan PS Penajam, Selasa (24/2).

    "Peluang mereka masih 50-50. Saya sudah tahu kualitas Ansu, begitu juga dengan Raul. Kita lihat penampilan mereka, karena saya akan turunkan bergantian pada saat uji coba. Saya sudah bilang ke mereka tunjukkan kemampuannya,” kata Eddy Simon.

    "Kita lihat nanti setelah uji coba. Kalau tidak memuaskan, bisa saja cari pemain lain, karena waktu kita masih panjang,” tegas Eddy Simon.

    Namun pernyataan berbeda disampaikan Faisal Husin. Manajer Persiba ini mengatakan, pihaknya kemungkinan tidak akan mendatangkan pemain asing baru untuk mengikuti seleksi.

    "Tidak ada lagi, hanya dua pemain itu saja,” tandas Faisal. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Cari Striker Seperti Aldo Barreto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page