Liga Indonesia Persiba Balikpapan Coret Rishadi Fauzi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 28, 2016.

Discuss Persiba Balikpapan Coret Rishadi Fauzi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Harapan mantan striker Sriwijaya FC Rishadi Fauzi bergabung dengan Persiba Balikpapan kandas setelah pelatih Eduard Tjong mencoret namanya dari daftar seleksi usai laga uji coba.

    Dalam pertandingan uji coba yang digelar kemarin, Persiba memetik kemenangan telak 6-0 atas Penajam Utara. Edu, sapaan Eduard, merasa tidak puas dengan performa yang diperlihatkan Rishadi. Penampilan bagus justru diperlihatkan mantan sayap kiri Persipasi Bandung Raya Ghozali Muharam.

    "Rishadi kita lepas. Sayang, dia punya badan bagus, tapi tidak bisa membuat lawan takut, lebih agresif Reza [Mustofa]. Larinya tidak kencang seperti Nur Iskandar yang akan sangat berbahaya. Dia Cuma seperti jadi tembok,” jelas Edu.

    "Kalau Ghozali saya sudah bisa pastikan dia resmi pemain Persiba, tidak seleksi lagi. Permainannya cukup bagus.”

    SIMAK JUGA
    Eduard Tjong Tak Tertarik Boyong Yongki Aribowo
    Erick Weeks Bidik Trofi Piala Gubernur Kaltim
    Eduard Tjong Desak Persiba Pertahankan Bayu

    Secara keseluruhan, kendati meraih kemenangan telak, Edu masih belum puas dengan performa anak asuhnya, terutama dari segi kebugaran.

    "Kalau lihat dari [uji coba] yang kemarin, ini ada perubahan. Tapi fisik memang masih jadi faktor kelemahan. Apalagi melihat tim yang kita lawan. Saya mungkin maunya lawan yang agak bagus, seperti PON Kaltim atau Divisi Utama. Di belakang juga belum teruji sama sekali,” tutur Edu.

    Mengenai penjaga gawang, Edu mengaku telah merekrut Husayn Mugni menggantikan Gery Mandagi yang harus pulang ke Manado, karena ayahnya meninggal dunia. Edu pun memperkirakan Gery tidak akan kembali ke Balikpapan.


    "Papanya kemarin meninggal, jadi dia sudah izin pulang ke Manado. Mungkin tidak akan kembali lagi, karena dia tidak bisa tinggalkan Manado harus menjaga mamanya,” kata Edu. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Coret Rishadi Fauzi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page