Liga Indonesia Persiba Balikpapan Depak Striker Brasil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 14, 2016.

Discuss Persiba Balikpapan Depak Striker Brasil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Merasa gerah dengan performa yang dianggap tak memuaskan, manajemen Persiba Balikpapan mendepak striker asal Brasil Vinicius Reis menjelang berakhirnya putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Manajer Persiba Bambang Suhendro mengatakan, selama memperkuat Beruang Madu, kontribusi Vinicius sangat mengecewakan, karena hanya menyumbang satu assist. Bahkan Vinicius sudah tak lagi menjadi bagian tim sejak dua pekan lalu.

    "Dia tidak bisa memberikan penampilan maksimal bagi Persiba. Sejak 1 Agustus sudah tidak bersama Persiba lagi, karena penampilannya tidak sesuai harapan. Ahmad Ihwan juga kita putus juga kontraknya. Jadi bukan bagian Persiba lagi,” ungkap Bambang.

    Sebagai gantinya, lanjut Bambang, manajemen dan jajaran pelatih akan menambah dua pemain, satu diantaranya legiun asing, untuk putaran kedua ISC A.

    SIMAK JUGA
    Ditekuk Perseru, Persiba Kecam Wasit
    Jaino Matos Meraba Kekuatan Perseru
    Tanpa Vinicius, Persiba Tetap Optimistis

    Sementara itu, mantan kapten timnas Indonesia Bima Sakti menampik pemberitaan yang menyebutkan dirinya menolak menjadi asisten pelatih tim Merah Putih, karena bergabung di grup maut Piala AFF 2016.

    Jebolan Primavera itu mengatakan, dalam percakapannya dengan asisten pelatih timnas senior Wolfgang Pikal, dia menyampaikan alasannya yang ingin fokus mengakhiri karir sebagai pemain bersama Persiba. Bila di masa mendatang ada tawaran serupa dari PSSI maupun timnas, Bima menyatakan siap menerimanya.

    "Lawan siapa saja saya tidak takut. Saya omong dengan Wolfgang, saya bilang saya ingin fokus di Persiba, saya ingin bantu coiach Jaino [Matos]. Saya ingin menikmati karir terakhir saya di Persiba,” tegas Bima.

    "Makanya saya bilang ke Wolfgang dan pengurus PSSI, mungkin ada pelatih yang lebih baik, lebih layak. Mungkin sekarang belum punya pekerjaan, itu yang diberi kesempatan. Apalagi saya senang situasi di Persiba sekarang, grafik kita juga perlahan-lahan terus naik.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Depak Striker Brasil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page