Liga Indonesia Persiba Balikpapan Ingin Menangi Duel Lini Tengah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2016.

Discuss Persiba Balikpapan Ingin Menangi Duel Lini Tengah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos menyatakan, pertemuan mereka dengan Bali United FC awal pekan depan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akan memperlihatkan duel memperebutkan lini tengah.

    Jaino mengatakan, Persiba dan Bali United merupakan dua tim yang mempunyai kekuatan di sektor tengah. Pemenangan perebutan sektor tersebut bakal menentukan hasil akhir pertandingan.

    "Bali United tim berkualitas, mereka suka pegang bola. Ketika mereka pegang bola, mereka punya ball posesion bagus. Tapi kita hadapi Bali United sama seperti kita menghdapi tim yang lain,” ujar Jaino.

    "Pasti akan terjadi pertarungan di lini tengah. Ini akan sangat seru, karena kekuatan kita ada di tengah, kekuatan mereka juga ada di tengah. Jadi ada pertarungan di lini terngah.”

    Menghadapi laga nanti, Jaino mengaku tidak melakukan persiapan khusus. Hanya saja, ia mengingatkan anak asuhnya agar tak lengah mewaspadai pergerakan pemain Serdadu Tridatu.

    SIMAK JUGA
    Jaino Minta Bek Persiba Lebih Baik
    Jaino: Semua Pemain Harus Bisa Cetak Gol
    Imbang, Pelatih Persiba Tetap Bangga

    "Memang secara individu memang Bali United tidak seperti Arema Cronus, Persib Bandung, maupun Sriwijaya FC, tapi kita tidak akan remehkan. Mereka sangat berbahaya secara tim,” imbuh Jaino.

    "Kita punya analisis terakhir pertandingan Bali United secara detail, siapa pemain kunci mereka, semua sudah dipelajari. Striker mereka, saya enggak tahu siapa namanya, tapi dia bagus.”

    Jaino menambahkan, ia terus mengasah penyelesaian akhir para pemainnya, sehingga diharapkan saat menjamu Bali United Beruang Madu bisa mempersembahkan kemenangan perdana.

    "Kita minggu ini terus tingkatkan program latihan kita supaya lebih tajam. Memang ada banyak pemain ketika latihan begitu tajam, tapi begitu pertandingan justru tidak tajam,” ucapnya.

    "Itu tergantung kondisi mental pemain. Jadi kita mau kondisi mental pemain bagus, karena merupakan faktor utama. Untuk bertanding mentalnya harus siap, termasuk fisik.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Ingin Menangi Duel Lini Tengah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page