Liga Indonesia Persiba Balikpapan Pusing Cari Lawan Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2016.

Discuss Persiba Balikpapan Pusing Cari Lawan Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengeluhkan sulitanya mencari lawan uji coba dengan kualitas tidak jauh beda dari tim Beruang Madu yang sedang mempersiapkan diri menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Jaino telah mengagendakan uji coba pada akhir pekan ini, dan ia menginginkan lawan yang dihadapi berasal dari klub Divisi Utama. Hanya saja, hal itu tidak mudah direalisasikan.

    "Rencananya kita mau uji coba, Sabtu (23/04), tapi enggak ada lawan yang kualitasnya bagus di sini. Kita ingin cari lawan yang jangan terlalu [kualitasnya] di bawah kita,” kata pelatih asal Brasil itu.

    SIMAK JUGA
    Jaino Kantongi Kerangka Tim Persiba
    Shohei Matsunaga Yakin Persiba Tembus Tiga Besar
    Markus Belum Bersepakat Dengan Persiba
    Jaino menambahkan, alternatif lain untuk lawan uji coba adalah tim PON Kalimantan Timur yang tampil bagus di Piala Gubernur Kaltim karena mampu mengalahkan Semen Padang FC 1-0. Namun Jaino mengakui kemungkinan sulit terwujud.

    "Paling tidak memang lawan uji coba kita Tim PON [Kaltim]. Kalau bisa kita inginnya seperti itu. Kita masih cari lawan sepadan,” imbuhnya.

    Karena kesulitan mencari lawan uji coba, Jaino tak punya pilihan kecuali mengajak klub lokal Balikpapan yang baru saja menjuarai Danlanud Cup.

    "Kalau enggak ada, ya apa boleh buat, lawan tim yang juara kemarin [ISI Putra]. Sebelum kita ke Malang, kita akan melakukan beberapa uji coba untuk mengetahui kekurangan tim,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Pusing Cari Lawan Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page