Liga Indonesia Persiba Balikpapan Siap Curi Angka Di Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Siap Curi Angka Di Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi mengaku tak gentar menghadapi tuan rumah PSM Makassar dan menargetkan setidaknya satu angka dalam laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 di stadion Mattoanging Makassar, Senin (6/4) pekan depan.

    Guna merealisasikan target tersebut, mantan pelatih Mitra Kukar itu, sejak Senin (30/3) sore, terus memantapkan skema dan taktik yang akan diterapkan dalam laga bergengsi itu.

    "Harapan semua pelatih tentu pertama menang. Tentu kita tidak ingin kehilangan poin di kandang PSM karena target kita mencuri poin,” kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia. "Dan sebagai pelatih saya sangat optimis dan percaya dengan kemampuan para pemain. Begitu juga saya, terpenting kami tidak kalah."

    "Kita juga mengasah bola-bola service, finishing, sebagai bentuk persiapan tim untuk menghadapi laga tandang."

    Bahkan pelatih kelahiran Sanga-sanga itu pun sengaja mengirim utusan untuk mempelajari permainan Rasyid Bakri dan kawan-kawan saat melakoni laga ujicoba dengan Martapura FC.

    "Tentu kita juga pelajari permainan mereka, sehingga kita tahu strategi maupun skema yang akan kita terapkan, bisa saja kita nanti pakai 4-4-2 atau 3-5-2,” bebernya.

    Beruang Madu dalam tujuh kali melakukan ujicoba tak terkalahkan, termasuk saat menghadapi tim Divisi Utama, Kalteng Putra maupun Martapura FC. Sebelumnya Antonio Teles dan kawan-kawan juga sukses menjadi runner up dalam turnamen pramusim Piala Walikota Padang, Januari lalu.

    Sedangkan anak asuhan Alfred Riedl juga tak terkalahkan dalam tujuh kali laga uji coba terakhir yakni menghadapi Gresik United, Persepam Madura, Yahukimo FC, Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan dan Martapura FC.

    "Kita rencananya akan menuju Makassar Sabtu tanggal 4 kalau kita bermain Senin tanggal 6. Soal pemain yang akan dibawa nanti dikomunikasikan dengan managemen,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Siap Curi Angka Di Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page