Liga Indonesia Persiba Balikpapan Tak Liburkan Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Tak Liburkan Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati kelanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 masih menjadi tanda tanya, pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi menegaskan, ia tidak akan meliburkan para pemain.

    Sejumlah laga ISL 2015 tidak bisa digelar pada akhir pekan kemarin, karena tak ada izin keramaian dari kepolisian menyusul pembekuan PSSI oleh menteri negara pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

    Setelah gagal menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (26/4), Persiba akhirnya memutuskan pulang ke Balikpapan, walau berdasarkan jadwal mereka akan melawan Gresik United, Rabu (29/4).

    "Ya manajemen Persiba memutuskan kita pulang besok [Senin] ke Balikpapan, tidak lagi melanjutkan ke Gresik, karena tidak ada pertandingan lagi,” kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    Mantan pelatih Putra Samarinda itu mengatakan, meski tidak bertanding, mereka tetap melakukan latihan seperti biasa untuk menjaga kondisi fisik dan kebugaran pemain.

    "Kemarin kita tidak bisa latihan, karena tidak dapat izin, tapi tadi sore kita latihan di lapangan yang dekat pelabuhan. Itu hanya untuk menjaga kondisi pemain, karena dua hari tidak latihan,” ujarnya.

    Eddy Simon menambahkan, belum jelasnya kepastian kompetisi ISL 2015 telah memengaruhi mental para pemain Persiba. Kendati demikian, Eddy Simon tidak akan meliburkan anak asuhnya.

    "Sudah jelas itu. Secara psikogis sangat berpengaruh, karena kita sudah persiapan dari Balikpapan untuk bertanding menghadapi Persebaya dan Gresik, tapi akhirnya batal. Itu sangat memengaruhi pemain,” cetusnya.

    "Kita tetap latihan, besok [hari ini] kita pulang, Selasa sore jadwal kita latihan kembali. Tidak ada libur, sambil kita menunggu petunjuk selanjutnya dari manajemen Persiba, soal pertandingan selanjutnya, sehingga kita tetap siap ketika kompetisi kembali begulir.”

    "Apa pun nanti, yang pasti kita akan ikut apa yang menjadi keputusan manajemen, karena kita sebagai pemain profesional di gaji, dan ikut apa kata manajemen.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Tak Liburkan Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page