Liga Indonesia Persiba Balikpapan Tak Mau Berspekulasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Tak Mau Berspekulasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi menyatakan, tim Beruang Madu akan tetap berangkat ke Surabaya hari ini untuk menjalani pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2015, Minggu (26/4), walau perizinan belum jelas.

    Sejumlah klub di Jawa Timur, seperti Persebaya, Gresik United, Persela Lamongan, dan Arema Cronus hingga saat ini masih belum mendapatkan perizinan dari kepolisian setempat paska pembekuan PSSI oleh menteri negara pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

    "Kita tetap akan berangkat menuju Surabaya. Karena kita usdah persiapan untuk laga lawan Persebaya. Entah di sana nanti pertandingan digelar atau tidak yang penting ketika datang, dan siap untuk pertandingan,” kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    "Sebagai profesional saya dan pemain selalu siap, karena kita ikut yang menjadi kebijakkan klub. Kalau bertanding, kita bertanding. Kita langsung melakukan persiapan setelah dari Makasar, membenahi kelemahan-kelemahan sebelumnya. Karena kita ingin fokus untuk laga lawan Persebaya.”

    Sementara itu, stopper asal Slowakia Roman Golian mengatakan, Persebaya merupakan tim besar, karena dihuni pemain-pemain berkelas. Sebelumnya Eddy Simon menyatakan bakal menugaskan Roman menjaga Emile Mbaba. Namun menurut Roman, bukan hanya Emile Mbaba yang harus diwaspadai.

    "Semua tahu Persebaya, itu tim besar. Mereka punya pemain hebat, dan pemain muda timnas. Saya pikir kolektif, semua harus waspada. Kita tidak bisa hanya lihat satu-dua pemain, mereka semua bahaya. Jadi bukan hanya Emile Mbaba, saya juga harus jaga semua pemain mereka,” kata Roman.

    Soal target poin, pemain kelahiran 30 Juli 1982 mencoba realistis jika membandingkan skuat Beruang Madu dan Bajul Ijo.

    "Semua sudah tahu kalau harus membandingkan dengan tim kita, tapi kalau tim masuk lapangan, semua mau poin. Tapi nanti lihat seperti apa, karena saya juga mau dapat poin dalam setiap pertandinga. Dan harus diingat dalam sepakbola tidak ada yang mustahil,” bebernya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Tak Mau Berspekulasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page