Liga Indonesia Persiba Balikpapan Tanpa Dua Pemain Asing Hadapi Barito Putera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 16, 2016.

Discuss Persiba Balikpapan Tanpa Dua Pemain Asing Hadapi Barito Putera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persiba Balikpapan dipastikan tak akan diperkuat dua pemain asing andalan mereka, saat menantang tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (21/8) nanti. Dua pemain asing itu adalah Antonio Teles dan Dirkir Khon Glay.

    Keduanya harus absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning. "Saya dapat kartu kuning waktu lawan Persela (Lamongan) dan Perseru (Serui). Kalau Dirkir waktu lawan Persipura (Jayapura) dan Perseru juga," ucap Teles.

    Meski kecewa tidak bisa main di Banjarmasin, namun mantan pemain PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh itu tak khawatir dengan kondisi timnya. Mengingat, tim Beruang Madu juga pernah tampil tanpa Teles dan Dirkir.

    "Saya selalu percaya siapa saja yang akan diturunkan nanti bisa bermain dengan baik. Kami juga sudah beberapa kali bermain tanpa Dirkir dan saya juga, kami juga bisa menang," terangnya.

    SIMAK JUGA
    Persiba Depak Striker Brasil
    Ditekuk Perseru, Persiba Kecam Wasit
    Jaino Rahasiakan Striker Asing Bidikan Persiba

    Menurutnya, untuk pengganti Dirkir di posisi libero masih ada Ledi Utomo, Absor Fauzi, dan Asep Budi. Begitu juga untuk posisinya sebagai gelandang bertahan, bisa diisi Bima Sakti atau Gideon Viktor Way.

    "Frangky (Turnado) sudah pernah main di situ (gelandang bertahan), kemarin waktu main di Persela ada Asep yang main di babak kedua. Jadi tidak masalah tanpa kami, Persiba tetap akan bermain baik di Banjarmasin. Saya pikir, pelatih Jaino sudah tahu apa yang akan dilakukannya di Banjarmasin," tuturnya.

    Sementara itu, selama tidak ikut tim ke Banjarmasin, baik Teles maupun Dirkir sama-sama akan fokus untuk menyembuhkan cedera mereka yang didapatkan saat melawan Perseru, pekan lalu. "Pertandingan kemarin ada sedikit cedera. Jadi nanti lawan PS TNI kami sudah siap lagi, tidak masalah,” pungkasnya.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Tanpa Dua Pemain Asing Hadapi Barito Putera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page