Liga Indonesia Persiba Balikpapan Tantang Arema Cronus Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 30, 2016.

Discuss Persiba Balikpapan Tantang Arema Cronus Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persiba Balikpapan telah mengagendakan untuk menggelar training centre (TC/pemusatan latihan) di pulau Jawa. TC di pulau Jawa diinginkan pelatih Persiba, Eduard Tjong, agar timnya bisa lebih mudah mendapatkan lawan uji coba.

    Dan ada satu klub yang menjadi bidikan utama Edu untuk beruji coba dengan tim Beruang Madu. "Kalau bisa memang saya ingin melakukan uji coba dengan Arema, itu kan juga tidak terlalu jauh. Kami tidak mungkin uji coba dengan lawan (kualitasnya) di bawah," ucap Edu.

    "Di sana juga banyak tim Divisi Utama, ada Persires, ada banyak tim di sana. Sehingga kami bisa uji coba tiga hingga empat kali. Kami juga bisa cari pemain di sana," tambah mantan pelatih Persela Lamongan itu.

    Edu mengungkapkan, timnya direncanakan sudah bertolak ke pulau Jawa pada awal Februari 2016. "Kita tunggu persetujuan dari manajemen, mudah-mudahan bisa secepatnya. Karena di Jawa sudah ada program yang disusun juga, karena di sana juga kami akan lakukan evaluasi," beber mantan pelatih Persiram Raja Ampat ini.

    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Tepis Rumor Hamka Hamzah
    Pelatih Kiper Arema Mengundurkan Diri
    Kurnia Meiga Gabung Gamba Osaka

    Dia menambahkan, dalam beberapa hari ke depan, skuat Beruang Madu juga akan menjalani latihan fisik. Selain itu, ada juga latihan umpan silang dari sayap kiri dan kanan, serta penyelesaian akhir.


    "Saya tambah latihan fisiknya, jadi dua minggu, karena fisiknya juga jadi fokus kami. Sebelumnya kan hanya sepuluh hari karena Piala Gubernur Kaltim akan digelar, 6 Februari. Tapi karena ini ditunda, kami tambah latihan fisiknya. Sabtu (30/1), kami akan latihan di pantai," jelasnya.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Tantang Arema Cronus Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page