Liga Indonesia Persiba Balikpapan Tunggu Kepastian ISL 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Tunggu Kepastian ISL 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi mengungkapkan, ia belum bisa memastikan untuk menggelar laga uji coba sebelum ada kepastian bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 20015.

    Seperti diketahui, menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi telah membekukan kepengurusan PSSI. Kendati demikian, PSSI menegaskan seluruh kompetisi, baik ISL maupun Divisi Utama tetap bergulir di bawah naungan mereka.

    Eddy Simon mengungkapkan, Roman Golian dan kawan-kawan butuh uji coba minimal satu kali sebelum ISL 2015 kembali digelar.

    "Ya pasti kita butuh, minimal sekali atau dua kali sebagai persiapan juga sebelum lawan Sriwijaya FC, karena pemain lama tidak bertanding. Kita juga mau lihat Gakou [Amadou], dia baru gabung. Juga latihan-latihan yang sudah kita jalani dalam pekan ini,” kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    Hanya saja mantan pelatih Putra Samarinda itu masih menunggu kepastian kompetisi bergulir, karena hingga kini belum ada informasi dari manajemen Beruang Madu.

    "Kami masih menunggu dari manajemen memberikan kepastian kompetisi itu kapan, kami lihat situasi dan keadaannya dulu. Kalau memang tanggal 26 [April] kepastiannya, kita bisa melakukan beberapa kali uji coba. Tapi kita lihat kepastiannya dulu. Itu penting,” turut Eddy Simon.

    "Jadi lihat dulu kapan pastinya digelar kompetisi yang sebenarnya, sehingga menghitung waktunya. Jangan sampai terlalu jauh, jangan sampai terlalu dekat juga.”

    Pelatih kelahiran Sanga-sanga itu mengungkapkan, kalau pun tidak memungkinkan untuk melakukan uji coba, tidak masalah tetap fokus dengan program latihan. Dalam beberapa hari terakhir intensitas latihan diturunkan, untuk menghindari kejenuhan para pemain.

    "Kalau memungkinkan uji coba, kita uji coba. Tapi kalau tidak, kita manfaatkan latihan pemantapan saja. Karena juga uji coba bisa berisiko pemain cedera itu juga menjadi pertimbangan.”

    "Kami tetap lakukan persiapan walaupun volumenya kami turunkan, karena sekarang anak-anak lagi bingung juga. Latihannya kita bikin happy agar kami tetap siap ketika bertanding.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Tunggu Kepastian ISL 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page