Liga Indonesia Persiba Balikpapan Tunggu Kucuran Dana Pemkot

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss Persiba Balikpapan Tunggu Kucuran Dana Pemkot in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persiba Balikpapan masih menunggu bantuan dana dari pemerintah kota (Pemkot) setempat guna menuntaskan pembenahan Stadion Parikesit agar siap dipakai untuk Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Persiba mengawali ISL 2015 menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada 6 April. Mereka baru menjamu lawan-lawannya pada 16 April kala disatroni Sriwijaya FC. Panpel masih berupaya agar Stadion Parikesit sudah siap digunakan untuk laga kandang.

    Ketua panpel Persiba Patman Parakasi mengatakan, pembenahan itu kini hanya menyisakan bangku penonton, terutama tribun tertutup, karena masih menunggu bantuan dari Pemkot Balikpapan.

    "Saat ini pembenahan stadion sudah mencapai 90 persen, artinya segera rampung. Semua sudah kita benahi, termasuk lapangan, atap stadion, pintu masuk, Dinding stadion juga sudah di cat. Begitu juga dengan listrik maupun genset stadion,” ungkap Patman kepada Goal Indonesia.

    "Hanya memang yang sekarang ini masalahnya hanya soal bangu-bangku penonton saja. Pemerintah Kota sudah berjanji menyanggupi akan membantu. Kita sudah ketemu dengan wali kota, dan menyatakan siap membantu. Tapi, sampai saat ini memang belum tahu, karena Bagian Umum belum ada komunikasi.”

    Patman menambahkan, jika bantuan Pemkot Balikpapan terealisasi, pembenahan stadion ditargetkan sudah rampung sebelum kick-off ISL.

    "Maksimal satu minggu sudah rampung. Jika memang tanggal 4 [April] sudah kick-off, maka lapangan juga sudah akan disterilkan. Kalau sudah steril, skuat Persiba sudah tidak bisa menggelar latihan di stadion untuk sementara,” sebutnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Tunggu Kucuran Dana Pemkot
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page