Liga Indonesia Persigawa Selatan Juara Indonesia Junior League

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2015.

Discuss Persigawa Selatan Juara Indonesia Junior League in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sekolah sepakbola (SSB) Persigawa Selatan keluar sebagai juara Indonesia Junior League (IJL). Itu setelah, mereka menaklukkan Tunas Cipta, skor 1-0. pada laga final di Stadion Mini Pluit, Jakarta, Minggu (22/2). Gol tunggal kemenangan Persigawa dilesakkan Ghaftan Hisyam melalui tendangan bebasnya menjelang babak kedua berakhir.

    Gol itu sekaligus memantapkan posisi Ghaftan di puncak top skor kompetisi tersebut dengan 24 gol.

    Ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin, yang hadir dalam laga final tersebut mengatakan diharapkan dari turnamen ini bisa lahir bibit-bibit timnas Indonesia yang berkualitas. IJL sendiri merupakan kompetisi untuk kategori pemain U-11.

    "Semua pemain di sini memiliki kesempatan yang sama untuk memperkuat timnas Indonesia. Saya juga telah meminta panitia penyelenggara untuk data base para pemain di sini. Siapa saja yang terbaik berkesempatan mengikuti seleksi untuk timnas," kata Djohar.

    Sementara itu, COO IJL, Rezza Mahaputra Lubis, mengungkapkan pihaknya bakal terus menyelenggarakan kompetisi ini secara berkesinambungan. "Untuk 2015 kami mau jalani kompetisi ini dengan 30 peserta. Jumlah ini lebih banyak dari yang kami selenggarakan saat ini, yakni 20 peserta," ucap Rezza.

    "Selain itu, kami juga sedang memikirkan konsep untuk U-13," tambahnya.

    Di samping itu, Rezza mengungkapkan pihaknya juga berencana memilih 14 pemain terbaik dari kompetisi ini untuk mengikuti salah satu turnamen di Thailand atau Singapura.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persigawa Selatan Juara Indonesia Junior League
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page