Liga Indonesia Persija Jakarta Bakal Jamu Persela Lamongan Pekan Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 25, 2015.

Discuss Persija Jakarta Bakal Jamu Persela Lamongan Pekan Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mengisi jadwal yang kosong karena Indonesia Super League 2015 yang tertunda, Persija Jakarta telah merencanakan berbagai laga uji coba. Terdekat, manajemen sudah memastikan bakal menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (1/3) nanti.

    Presiden klub Ferry Paulus, mengatakan bahwa partai tersebut dibuka untuk umum dan sudah mengantongi izin keamanan. Selain itu, tim Macan Kemayoran juga sudah menetapkan partai kontra Arema Cronus.

    "Untuk hari Minggu sore kita sudah sepakat untuk uji coba dengan Persela Lamongan. Kemarin kita urus perizinan ke Polda Metro Jaya dan juga ke beberapa instansi terkait. Setelah itu baru kita akan main dengan Arema di Malang tanggal 7 atau 8 Maret. Tinggal menunggu keputusan dari Malang saja," kata Ferry kepada wartawan, Rabu (25/2).

    Selain laga persahabatan menjamu Laskar Joko Tingkir arahan pelatih Iwan Setiawan, Persija juga banjir tawaran untuk mengikuti turnamen pramusim. Yakni di Bali dan Piala Gubernur Sumatera Selatan di Palembang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Bakal Jamu Persela Lamongan Pekan Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page