Liga Indonesia Persija Jakarta Hanya Empat Kali Pakai SUGBK Di TSC 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2016.

Discuss Persija Jakarta Hanya Empat Kali Pakai SUGBK Di TSC 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta dipastikan hanya bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) beberapa kali sebagai kandang mereka hingga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Itu karena, stadion berserjarah di Indonesia tersebut bakal mengalami renovasi untuk Asian Games 2018.

    Menurut sekretaris umum Persija, Budiman Dalimunthe, saat ini pihaknya diizinkan menggunakan SUGBK sampai bulan puasa. Setelah itu, Macan Kemayoran mesti angkat kaki dari tempat tersebut, dan mencari kandang baru untuk melangsungkan pertandingan mereka di sisa TSC 2016.

    Beberapa nama stadion alternatif pun sudah disiapkan oleh manajemen Macan Kemayoran, bila mereka sudah tidak bisa bermain SUGBK. Mulai dari Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, sampai Stadion Manahan Solo.

    SIMAK JUGA

    Paulo Camargo Puji Kelebihan Pierre Boya


    Pierre Boya Gemilang, Persija Jakarta Sikat Villa 2000 B

    Persija Jakarta Sebut Regulasi ISC Bikin Klub Lebih Profesional

    "Sampai empat pertandingan kandang awal mainnya SUGBK dulu, kami sudah membicarakan hal ini dengan pengurus SUGBK. Sejauh ini sudah mendapat dua izin untuk menggelar pertandingan di sana, sementara dua izin lainnya belum bisa diurus karena waktunya masih jauh," kata Budiman, saat dihubungi Goal Indonesia.

    "Cikarang dan Solo jadi stadion kami bila pindah dari SUGBK. Tapi kami belum bisa memutuskan akan memakai stadion yang mana, karena sekarang konsen kami adalah bermain di SUGBK terlebih dahulu," ia menambahkan.

    Persija akan memainkan laga kandang perdananya di TSC melawan Semen Padang, Minggu (8/5) nanti. Satu pekan kemudian, Ismed Sofyan dan kawan-kawan bakal menjamu Persela Lamongan di tempat yang sama.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Hanya Empat Kali Pakai SUGBK Di TSC 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page