Liga Indonesia Persija Jakarta Imbangi Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2016.

Discuss Persija Jakarta Imbangi Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura kembali harus puas meraih satu poin. Itu setelah, mereka hanya bermain imbang tanpa gol dengan Persija Jakarta dalam lanjutan grup B Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (23/3) malam.

    Babak pertama

    Kedua tim menampilkan permainan menyerang. Namun setelah laga berjalan lima menit, para pemain Persipura mulai mengancam gawang Persija.

    Tendangan Yohanes Ferinando Pahabol dari luar kotak penalti masih membentur mistar gawang Persija. Sundulan Ricardo Salampessy juga masih belum bisa membobol gawang tim Macan Kemayoran, yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

    Sementara itu, para pemain Persija masih kesulitan untuk menembus pertahanan Persipura. Beberapa kali alur serangan skuat asuhan Paulo Camargo itu masih dengan mudah diredam para penggawa tim Mutiara Hitam.

    Pandi Lestaluhu memberikan ancaman lewat tendangannya. Namun masih bisa ditangkap kiper Persipura, Ferdiansyah.

    Setelah water break babak pertama, para pemain Persija mencoba tampil lebih menyerang. Tapi di lain pihak, Persipura juga tak tinggal diam. Jual-beli serangan pun terjadi. Beberapa tendangan spekulasi dari luar kotak penalti juga diperagakan kedua tim.

    Namun sayang, masih belum berbuah gol. Tendangan Osvaldo Ardiles Haay pun masih lemah, sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh Andritany.

    Hingga babak pertama usai, skor tetap tanpa gol.

    SIMAK JUGA
    Fabiano Senang Bisa Bobol Gawang Persija
    Lawan Persipura Jayapura, Persija Jakarta Bakal Tampil Beda
    PS Polri Pecundangi Persija Jakarta

    Babak kedua

    Kedua tim bermain dalam tempo sedang di awal babak kedua. Baik Persipura maupun Persija sama-sama masih kesulitan untuk mencetak gol.

    Tendangan Nerius Alom dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap Andritany. Begitu juga sundulan Ferinando Pahabol kembali dapat diantisipasi Andritany.

    Persija juga memberikan ancaman lewat tendangan Ismed Sofyan. Tapi, masih bisa ditepis Ferdiansyah. Persipura kembali membalas lewat sundulan Emmanuel "Pacho" Kenmogne. Namun lagi-lagi belum tepat sasaran. Pun demikian tendangan Ferinando Pahabol masih melebar dari gawang Persija.

    Umpan terobosan Osvaldo pun gagal diselesaikan menjadi gol oleh Pacho. Begitu pula Ferinando Pahabol yang juga mendapatkan servis yang sama seperti Pacho dari Osvaldo, masih belum bisa mencetak gol.

    Di lain pihak, Persija tampak kesulitan untuk keluar dari tekanan Persipura. Beberapa upaya mereka mampu dipatahkan dengan cukup mudah oleh para pemain Persipura.

    Pacho kembali memberikan ancaman ke gawang Persija. Tapi, bola hasil tendangannya masih bisa ditepis Andritany.

    Sementara itu, serangan yang dibangun Persija juga belum terlalu membahayakan Persipura. Di sisa waktu yang ada, kedua tim gagal mencetak gol.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Imbangi Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page