Liga Indonesia Persija Jakarta Ingin Jaga Ritme

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2016.

Discuss Persija Jakarta Ingin Jaga Ritme in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Persija Jakarta menjadikan rangkaian uji coba di Jawa Timur sebagai kesempatan untuk menjaga ritme permainan tim menjelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Usai menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (16/4), Persija selanjutnya akan melawan Madura United FC di Stadion Brantas, Selasa (19/4). Asisten pelatih Persija Jan Saragih mengatakan, Persija membutuhkan uji coba untuk menjaga ritme permainan.

    "Uji coba ini kita pikir untuk menjaga ritme saja, karena sudah kita sudah mulai mempersiapkan tim dari Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, hingga Piala Bhayangkara, dan saat ini menjelang persiapan ISC (Indonesian Soccer Championship),” jelas Jan.

    SIMAK JUGA
    Debut Syaiful Indra Di Arema Melawan Mantan Klub
    Pelatih Persija Terkesan Dengan Performa Pemain Korsel
    Pemain Seleksi Jadi Penentu Kemenangan Persija

    "Kita ingin terus di dalam trek, kita bongkar pasang pemain, namun tidak total, dan kita ada pemain baru yang masuk, dan besok [hari ini] akan dimainkan. Jadi semuanya adalah untuk menjaga tim dalam trek untuk ISC nanti.”

    Selain menjaga ritme, misi lain Persija adalah mengetahui secara jelas kemampuan pemain asingnya. Kualitas mumpuni Arema dinilai sangat baik untuk dijadikan sasaran menguji kemampuan pemain barunya.

    "Soal keputusan terhadap pemain asing, itu akan terus kita evaluasi dalam latihan, atau waktu main. Yang jelas akan terus kita lihat bagaimana performa mereka dalam sebuah pertandingan yang intensitasnya sama seperti liga. Hingga saat ini belum ada keputusan apapun soal mereka,” terangnya.

    "Arema dan Persija sudah sering bertemu. Arema saat ini ditangani oleh pelatih baru Coach Milo [Milomir Seslija]. Yang pasti kita akan bermain untuk memberikan hiburan kepada Aremania dan suporter kita.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Ingin Jaga Ritme
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page