Liga Indonesia Persija Jakarta Kembali Terusir Dari Gelora Bung Karno?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2015.

Discuss Persija Jakarta Kembali Terusir Dari Gelora Bung Karno? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Adanya agenda Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Afrika, yang dilaksanakan di Jakarta dan Bandung pada 19-24 April, membuat Persija Jakarta harus terusir dari Stadion Gelora Bung Karno.

    Otomatis, tim Macan Kemayoran tidak dapat menjamu Persebaya Surabaya pada 12 April mendatang di stadion berkapasitas sekitar 80 ribu penonton tersebut.

    Hal itu diutarakan oleh presiden Persija, Ferry Paulus, yang mengungkapkan bahwa pihak kepolisian tidak dapat memberikan izin untuk laga menjamu Persebaya lantaran adanya KTT Asia Afrika. "Ini kondisi force majeur. Sebetulnya pengelola SUGBK tidak ada masalah, tapi dari sisi kepolisian,” singkat Ferry menjelaskan.

    Sementara itu, pelatih Persebaya Ibnu Grahan mengaku bahwa ia belum mengetahui kabar tersebut. Ibnu memilih untuk mengetahui pengumuman langsung dari PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi.

    "Saya tidak mau berspekulasi, saya tunggu surat resminya dari PT Liga saja, baru saya bisa memberikan komentar," jelas mantan kapten Persebaya tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Kembali Terusir Dari Gelora Bung Karno?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page