Liga Indonesia Persija Jakarta Tak Mau Tersandung Di Laga Perdana

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2015.

Discuss Persija Jakarta Tak Mau Tersandung Di Laga Perdana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan menilai pertandingan pertama tim Macan Kemayoran melawan Pelita Bandung Raya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada akhir pekan ini tidak akan mudah.

    Menurut Rahmad, PBR tidak melakukan perombakan berarti pada ISL tahun ini, dan mempertahankan sebagian besar skuat musim lalu yang sukses menembus hingga semi-final. PBR sukses ke empat besar, sebelum akhirnya dikandaskan Persipura Jayapura.

    Karena itu, RD, sapaan Rahmad, berusaha menyiapkan tim terbaik untuk laga pertama nanti. Ia menaruh perhatian terhadap striker PBR Rahmad Hidayat yang bisa menjadi ancaman bagi barisan belakang Persija.

    "Pertandingan nanti tidak mudah, dan pasti akan berlangsung ketat. PBR tim yang kuat. Mereka tidak melakukan banyak perubahan, hampir sama seperti musim lalu,” ungkap RD.

    "Rahmat Hidayat pemain yang berbahaya. Saya tahu kemampuannya, dan cukup mengenal karakter dia. Saya akan berusaha menyiapkan tim terbaik untuk pertandingan nanti. Untuk lini belakang, menurut saya sudah bagus.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persija Jakarta Tak Mau Tersandung Di Laga Perdana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page