Liga Indonesia Persijap Jepara Dukung PSIS Semarang Jadi Tuan Rumah KLB

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 19, 2016.

Discuss Persijap Jepara Dukung PSIS Semarang Jadi Tuan Rumah KLB in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persijap Jepara memberikan dukungan kepada PSIS Semarang untuk menjadi tuan rumah kongres luar biasa (KLB) PSSI jika memang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

    CEO Persijap Aris Isnandar mengatakan, upaya PSIS tersebut harus didukung seluruh klub agar persepakbolaan Indonesia lebih baik. Sejauh ini, PSSI bergeming, dan tidak ada tindakan untuk menentukan kelanjutan kompetisi.

    "Kami sangat mendukung jika PSIS ditunjuk jadi tuan rumah KLB di Semarang. Selain fasilitas yang komplet, dan kedekatan antara Jepara dan Semarang, itu juga mengangkat gengsi Jawa Tengah di mata insan sepakbola nasional. Persijap mendukung diadakannya KLB,” ungkap Aris kepada Goal Indonesia.

    Wakil ketua DPRD Kabupaten Jepara ini menambahkan, tidak adanya kongres tahunan menjadi salah satu indikasi roda organisasi tidak berjalan sesuai keinginan anggota.

    SIMAK JUGA
    Tak Takut KLB, La Nyalla Mattalitti Siap Mundur
    Didukung Tim Transisi, PSIS Semangat Suarakan KLB
    PSIS Desak KLB PSSI Segera Digelar

    "KLB itu sah-sah saja, dan kongres itu sangat perlu. Bagaimana mau selesaikan nasib sepakbola nasional jika kongres saja tidak dilaksanakan? Sebaiknya KLB dilakukan sesegera mungkin, dan kami di akar rumput ini sudah gerah dengan PSSI. Ketegasan PSSI kami tunggu,” tegas Aris.

    Menurut Aris, sepakbola Indonesia kembali ditata secepatnya, dan menjalankan roda kompetisi yang selama ini hanya mengandalkan turnamen, sehingga tidak mengacu pada prestasi.

    "Kapan kompetisi resmi digulirkan? Kami sudah menunggu, karena kompetisi ini menghasilkan pemain berkualitas untuk timnas. Sementara kalau hanya menggelar turnamen, itu kan hanya beberapa saat saja. Jangka panjang untuk regenerasi pemain dari usia ke usia tidak berjalan,” imbuhnya.

    Dukungan Persijap tersebut ditanggapi serius oleh CEO PSIS, AS Sukawijaya. Menurut pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini, selain Persijap, ia juga sudah mendapat dukungan dari daerah lain.

    "Tidak hanya Jepara, tetapi Pati juga sudah mendukung langkah kami untuk menggelar KLB PSSI. Jika kami ditunjuk sebagai tuan rumah di Semarang, segala sarana dan prasarananya kami siap. Hal ini kami lakukan demi perbaikan kompetisi dan sepakbola tanah air," tegas Yoyok. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persijap Jepara Dukung PSIS Semarang Jadi Tuan Rumah KLB
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page