Liga Indonesia Persipasi Bekasi Pastikan 'Merger' Dengan Pelita Bandung Raya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Persipasi Bekasi Pastikan 'Merger' Dengan Pelita Bandung Raya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipasi Bekasi akhirnya memastikan melakukan merger dengan klub Indonesia Super League (ISL), Pelita Bandung Raya. Hal itu dituturkan oleh ketua umum Persipasi, Engkus Prihatin.

    Menurut Engkus, pembicaraan mengenai hal tersebut sudah mulai dilakukan kedua pihak sejak beberapa bulan lalu. CEO PBR, Marco Paulo Gracia, sebelumnya juga telah memastikan timnya bakal pindah kandang dari Bandung ke Bekasi.

    Nantinya, The Boys Are Back bakal menggunakan Stadion Patriot, Bekasi, sebagai kandang mereka. Meski, pembangunan stadion berkapasitas 20 ribu penonton itu masih belum rampung benar.

    "Bisa dipastikan demikian (merger). Begitu kick-off QNB League 2015 bergulir akhir pekan lalu, pembicaraan kami menemukan titik terang. Merger kedua tim pun disepakati," ucap Engkus, seperti dilansir Antara.

    Namun demikian, Engkus mengakui masih belum ada penentuan terkait nama baru klub yang bergabung tersebut. Merger sendiri sementara ini masih sebatas pada jajaran manajemen kedua klub.

    "Perubahan nama itu harus menunggu arahan dari PT Liga Indonesia, karena menyangkut berbagai hal," jelasnya.

    Mengenai komposisi tim untuk kompetisi musim ini, Engkus memaparkan tidak akan ada perubahan yang signifikan dari skuat PBR.

    "Kami akui kapasitas pemain Persipasi yang sebelumnya berlaga di Divisi Utama PSSI belum sebanding dengan pemain-pemain PBR. Namun untuk musim mendatang, bukan tidak mungkin akan ada juga pemain Persipasi yang bisa masuk dalam tim," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipasi Bekasi Pastikan 'Merger' Dengan Pelita Bandung Raya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page