Liga Indonesia Persipura Jayapura Bawa 20 Pemain Ke India

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss Persipura Jayapura Bawa 20 Pemain Ke India in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura hari ini bertolak ke India dengan membawa 20 pemain untuk menjalani matchday terakhir Grup E Piala AFC 2015 melawan Bengaluru FC, Selasa (12/5).

    Hasil akhir dari duel antara Persipura dan Bengaluru FC akan memastikan pemuncak klasemen Grup E. Juara grup berhak menjadi tuan rumah 16 Besar, karena babak ini digelar satu leg. Tim Mutiara Hitam kini unggul satu angka dari Bengaluru FC.

    Dari 20 pemain yang dibawa, penjaga gawang Celsius Gebze terpaksa ditinggal, karena terserang sakit. Gebze masih berada di Jayapura untuk proses pemulihan kesehatan.

    "Latihan terakhir kita lakukan dengan fokus pada pemantapan lini depan, dan belakang. Kita juga akan antisipasi beberapa pemain lawan yang tidak bermain pada pertandingan pertama di Jayapura, karena dipanggil timnas [India],” ujar pelatih Osvaldo Lessa dalam rilisnya yang diterima Goal Indonesia.

    "Semua pemain kita yang ikut ke India dalam kondisi sangat baik, dan siap untuk tanding. Target kita harus dapat poin untuk bisa jadi juara grup. Semoga semua bisa berjalan sesuai harapan. Mohon dukungan doa seluruh masyarakat Papua.”

    Ke-20 pemain yang dibawa ke Papua adalah dua kiper Dede Sulaiman dan Ferdiansyah, serta Yustinus Pae, Bio Paulin Pierre, dan Dominggus Fakdawer. Selanjutnya, Ruben Sanadi, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes, Robertino Pugliara, Boaz Solossa, dan Zulham Zamrun.

    Pemain lainnya yang masuk dalam daftar adalah Chris Sibi, Lancine Kone, Yohanis Tjoe, Jaelani Arey, Lim Jun Sik, Izaac Wanggai, M Tahir, dan Andri Ibo. (gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Bawa 20 Pemain Ke India
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page