Liga Indonesia Persipura Jayapura Cari Pemain Asing Berkualitas Untuk Putaran Kedua

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 3, 2016.

Discuss Persipura Jayapura Cari Pemain Asing Berkualitas Untuk Putaran Kedua in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura memastikan bakal mencari pemain asing anyar untuk memperkuat tim di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Seperti diketahui, saat ini tim Mutiara Hitam diperkuat tiga pemain asing yaitu James Koko Lomell, Boakay Eddie Foday, dan kiper Yoo Jae Hoon.

    Dengan demikian, masih ada satu slot tersisa untuk pemain asing dari negara manapun yang bisa direkrut Persipura pada putaran kedua nanti. Itu jika, salah satu dari tiga pemain asing yang sudah ada juga tak dicoret dari skuat.

    "Saya sudah perintahkan manajer untuk segera meminta informasi pada pelatih dan melakukan perburuan pemain, khususnya pemain asing," kata Benhur Tommy Mano, ketua umum Persipura.

    Menurut pria yang juga menjabat Wali Kota Jayapura itu pada awal ISC A pihaknya mengalami kesulitan mencari pemain asing. Itu karena terbentur beberapa hal seperti pemain yang diincar sudah terikat kontrak dengan klub lain, waktu yang singkat untuk pengurusan surat-surat administrasi, serta keraguan pemain baru dengan status PSSI yang masih dibekukan saat itu.

    SIMAK JUGA
    Anis Nabar Kaget DIkontrak Dua Musim
    Anis Nabar, Pekerja Keras Yang Impikan Timnas
    Widodo Tekankan Permainan Efektif

    Diharapkan, adanya pemain asing anyar nanti dapat menambah kekuatan skuat asuhan Jafri Sastra, yang saat ini sudah lebih solid dibandingkan awal ISC A. "Selain itu, dengan adanya pemain asing berkualitas maka memungkinkan anak-anak kami yang lokal untuk bisa belajar dan menambah ilmu. Jadi banyak yang bisa kami dapatkan," tambahnya.

    Sementara itu, kebutuhan pemain juga dialami Persipura U-21. Tommy Mano mengungkapkan, saat ini Persipura U-21 sedang mencari kiper dan striker yang memiliki postur tinggi.

    "Ini harus segera kami penuhi. Kami sudah umumkan untuk anak-anak Papua yang memenuhi persyaratan untuk segera ikut seleksi. Tapi kalau tidak ada, kami harus cari solusi untuk dapat pemain dengan kualifikasi yang diinginkan pelatih," jelasnya.(gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Cari Pemain Asing Berkualitas Untuk Putaran Kedua
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page