Liga Indonesia Persipura Jayapura Simulasi Laga Kontra Barito Putera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 9, 2016.

Discuss Persipura Jayapura Simulasi Laga Kontra Barito Putera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura Jafri Sastra mengaku mencari komposisi pemain ideal yang akan diturunkan melawan Barito Putera, Senin (13/6), pada pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Persipura menjalani laga uji coba melawan tim lokal PS Volta PLN di Stadion Mandala, Rabu (8/6) sore, dan memetik kemenangan 4-1. Empat gol Persipura diciptakan Eddy Foday Boakay, penalti James Koko Lomell, Bio Paulin, dan pemain muda Friska Womsiwor.

    Jafri menjadikan pertandingan tersebut sebagai simulasi sebelum menghadapi Barito Putera. Kendati lawan yang dihadapi tidak berada di level sesuai harapan, Jafri tetap mengapresiasi hasil uji coba.

    SIMAK JUGA
    Luiz Junior Terancam Dicoret Barito Putera
    Pekan Depan, Imanuel Wanggai Gabung Persipura
    Hina Wasit, Boaz Dapat Teguran Keras Dari Komdis ISC

    "Ini hasil yang bagus untuk menambah semangat dan kepercayaan diri bagi seluruh pemain. Walau kualitas lawan tadi jauh dibandingankan Persipura, organisasi permainan cukup bagus,” ujar Jafri dilansir laman resmi klub.

    "Babak pertama mereka memperlihatkan skill individu, dan pressing yang baik. Tapi ada beberapa momen yang harus saya tambahkan dalam sesi latihan berikutnya.”

    "Kemenangan tadi bukan hasil yang kami butuhkan, tapi progress dari beberapa pemain yang nantinya menjadi acuan untuk pertandingan melawan Barito nanti, terutama pemain asing yang masih butuh diasah lagi, karena perkembangan mereka cukup lambat.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Simulasi Laga Kontra Barito Putera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page