Liga Indonesia Persiram Raja Ampat Diuntungkan Pengunduran Kick-Off ISL 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 16, 2015.

Discuss Persiram Raja Ampat Diuntungkan Pengunduran Kick-Off ISL 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiram Raja Ampat Eduard Tjong mengaku merasa diuntungkan dengan pengunduran kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015 menjelang akhir Februari.

    Sebelumnya PT Liga Indonesia menyatakan, kick-off ISL 2015 mengalami pengunduran dari awal bulan depan ke 21 atau 22 Februari. Bagi Edu, sapaan Eduard, pengunduran itu menjadi keuntungan Persiram.

    "Dengan pengunduran ini, persiapan kita jadi lebih lama. Progres kondisi fisik pemain sudah sampai 60-70 persen saat ini,” ucap Edu dikutip laman PT Liga Indonesia.

    "Skuat kita ada 23 pemain, dan masih butuh striker murni sama sayap kanan. Striker lokal cukup sulit kita cari, karena semua pemain yang bagus sudah mendapatkan klub, tapi kita tetap akan terus mencoba.”

    Edu menambahkan, kemenangan 6-0 atas Trisakti FC di lapangan C Senayan, Jakarta, kemarin masih belum memuaskan.

    "Inti dari uji coba ini, saya ingin melihat hasil latihan selama sepuluh hari. Kita full latihan fisik, makanya anak-anak ball feeling-nya masih kurang oke,” kata Edu.

    "Di uji coba tadi kita bagi dalam tiga fase permainan. Kombinasi menyerang dan bertahan memang kita akui masih belum jalan, tapi fisik anak-anak ada peningkatan dari awal latihan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiram Raja Ampat Diuntungkan Pengunduran Kick-Off ISL 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page