Liga Indonesia Persis Solo Krisis Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Persis Solo Krisis Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Satu pekan menjelang bergulirnya Divisi Utama Liga Indonesia 2015, pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo dibikin pusing dengan cederanya sejumlah pemain pilar yang hingga kini masih menjalani perawatan.

    Bayu Nugroho saat ini sedang cedera lutut. Sedangkan Abdi Gusti bermasalah dengan otot paha bagian belakang. Dia terpaksa menepi saat rekan-rekannya latihan di Stadion Sriwedari.

    Praktis gelandang yang siap tempur hanya menyisakan Anggo Julian. Jika masalah ini tak terpecahkan, lini tengah Persis akan timpang.

    "Dibilang pusing, ya jelas. Kekuatan skema saya di lini tengah dengan gelandang-gelandang bertenaga. Sepekan jelang kompetisi, semoga cedera pemain pulih. Kalau belum pulih, saya sudah menyiapkan rencana cadangan,” ungkap Aris kepada Goal Indonesia.

    Rencana cadangan itu adalah merekrut pemain baru. Laskar Sambernyawa dijadwalkan beruji coba lawan Madiun Putra di Stadion Manahan, Senin (20/4). Dua pemain pelamar disebutkan akan diuji dalam laga tersebut.

    "Kebutuhan tambahan pemain sudah sangat mendesak,” tandasnya.

    Kendati bermasalah dengan stok pemain, Aris menegaskan, seluruh anak asuhnya sudah siap mengarungi Divisi Utama, dan mereka berkonsentrasi penuh menghadapi laga perdana. Latih tanding juga dimanfaatkan untuk menyusun kerangka tim inti.

    "Kami tak terpengaruh dengan jadwal kick-off. Semoga tepat waktu. Semua pemain harus siap diturunkan," tegas Aris.

    "Dari rapor beberapa laga uji coba akan terlihat nilai pemain yang siap bertanding. Lawan Madiun Putra, tim inti akan terlihat.” (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persis Solo Krisis Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page