Liga Indonesia Persis Solo Uji Mental Lawan Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2015.

Discuss Persis Solo Uji Mental Lawan Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo menjadikan pertandingan uji coba melawan klub Indonesia Super League (ISL) Mitra Kukar di Stadion Manahan, Senin (30/3), sebagai kesempatan untuk menguji mental pemain.

    Aris Budi menyatakan, dirinya sudah melakukan evaluasi usai uji coba melawan Sriwijaya FC dan PPSM Magelang. Mental bermain Anggo Julian dkk dinilai Aris Budi tidak stabil.

    Karena itu, Aris Budi tak membuang kesempatan untuk menguji mental pemainnya. Kendati beda kelas, ia akan menyuntikkan motivasi pemainnya agar bermain dengan kekuatan, dan kecepatan.

    "Di dalam lapangan, kita 11 lawan 11. Pemain harus berani menekan, dan mencetak gol. Laga ini uji mental, dan performa tim,” jelas Aris Budi kepada Goal Indonesia.

    Beberapa pemain terancam tidak bisa diturunkan dalam laga tersebut, karena cedera. Gelandang Abdi Gusti, Bayu Nugroho, stoper Roy Budiansyah, dan kiper Agung Prasetyo masih tanda tanya untuk dimainkan.

    "Masih ada Anggo yang memiliki motivasi tinggi untuk mengangkat moral anak-anak. Anggo salah satu pemain yang berpengalaman di ISL, saya rasa dia tak bermasalah saat lawan Mitra,” tegasnya.

    Aris Budi juga berharap pasukannya bisa menerjemahkan skema 4-2-3-1, ataupun 4-4-2 rancangannya. Menjelang duel kontra Mitra Kukar, lini depan menjadi sorotan tajam pelatih berusia 45 tahun tersebut.

    "Lini depan harus lebih tajam dan mencetak gol. Ini menjadi modal tim untuk laga sesungguhnya. Kami sudah mengevaluasi dalam laga uji coba sebelumnya, banyak kelemahan di sektor depan yang sesegera mungkin dibenahi,” jelas Aris Budi. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persis Solo Uji Mental Lawan Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page