Liga Indonesia Persiwa Wamena Pilih Tetap Berjuang Di Divisi Utama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 22, 2015.

Discuss Persiwa Wamena Pilih Tetap Berjuang Di Divisi Utama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah dinyatakan tak lolos untuk berkompetisi di Indonesia Super League 2015, Persiwa Wamena memilih untuk tetap berjuang di kompetisi kasta kedua Divisi Utama.

    Sebelumnya, PT Liga Indonesia selaku operator membebaskan tim berjuluk Badai Baliem tersebut untuk vakum dari kompetisi atau tetap bermain di DU. Persiwa sendiri tercoret karena masalah finansial.

    "Setelah tak lolos verifikasi, kami akan bermain di Divisi Utama. Kami tak memiliki dana karena tidak sepakat dengan sponsor," ungkap manajer klub Agus Santoso, Kamis (22/1), di Jakarta.

    Persiwa sebelumnya mengestimasikan anggaran sebesar Rp20 miliar untuk mengarungi ISL musim depan, namun jumlah tersebut sulit diraih dan bermain di DU membutuhkan dana yang jauh lebih sedikit.

    "Bermain di Divisi Utama membutuhkan biaya kecil sekitar Rp3-4 miliar. Jadi kami masih mampu ditambah kami mendapatkan kontribusi komersial ISL. Kami akan menunggu RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) mengenai anggaran yang didapatkan," tandasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiwa Wamena Pilih Tetap Berjuang Di Divisi Utama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page